Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Dumai Dimutasi

Dumai | Selasa, 28 September 2021 - 12:00 WIB

Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Dumai Dimutasi
Tiga Kasat dan satu Kapolsek saat mengikuti kegiatan serah terima jabatan di Mapolres Dumai, Senin (27/9/2021). Kegiatan Sertijab ini langsung dipimpin Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid. (HUMAS POLRES DUMAI FOR RIAU POS)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Kepolisian Daerah (Polda) Riau kembali melakukan mutasi jabatan terhadap sejumlah perwira menengah di lingkungan Polres Dumai.

Sebanyak tiga jabatan kepala satuan (Kasat) Polres Dumai dilakukan penyegaran dengan menempatkan pejabat dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.


Selain melakukan penyegaran di jajaran kepala satuan, Polres Dumai juga melakukan penyegaran pada posisi kepala bagian operasi (Kabag ops) dan kepala polisi sektor (Kapolsek) di lingkungan mereka.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid yang memimpin langsung serah terima jabatan perwira menengah di linggkungan Polres Dumai ini mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan, baik pejabat baru maupun pejabat lama yang ditempatkan di tempat tugas yang baru.

"Kepada pejabat baru diharapkan secepat mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan langsung bekerja dengan baik," ujar AKBP Kholid, Senin (27/9).

Ditambahkan mantan Kapolres Kampar ini, untuk pejabat yang lama saya mewakili Polres Dumai mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Dumai dan semoga sukses di tempat tugas yang baru nantinya.

Bank BJB

Mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri ini adalah suatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pimpinan sekaligus sebagai promosi jabatan atas personil kepolisian yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya, tambah Kapolres.

Kali ini sejumlah perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kabag Ops Polres Dumai dari Kompol Suparman kepada pejabat baru Kompol Pauzi SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rumbai Pesisir.

AKP Fajri SH SIK  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrea Dumai kini mendapatkan promosi jabatan di direktorat reserse dan kriminalPolda Riau dan digantikan oleh AKP Budi Rahmaaris Gunadi SIK sebelumnya menjabat sebaga Kasat Narkoba Polres Indragiri Hulu.

Kasat Polair Polres Dumai yang sebelumnya dipimpin AKP Yudi Setiawan, kini diganti oleh AKP Budi Rahmadi Kapolsek XIII Koto Kampar dan Kasat Binmas Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Kamal Togar Harahap kini digantikan oleh Iptu Hardianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dumai Kota.

Sementara itu jabatan Polsek Dumai Kota yang ditinggalkan Iptu Hardianto yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Dumai diisi oleh Ipda Renaldi Yhudista Indrasari yang sebelumnya merupakan Kanit Regident Satlantas Polres Indragiri Hulu.(mx12/rpg)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com