Wako: Siapkan Diri Rebut Peluang CPNS

Dumai | Senin, 28 Oktober 2019 - 11:57 WIB

Wako: Siapkan Diri Rebut Peluang CPNS
Zulkifli As

(RIAUPOS.CO) -- Wali Kota Dumai Zulkifli As berharap anak-anak Dumai tidak menyia-nyiakan kesempatan rekrutmen  calon pegawai negeri sipil (CPNS)  2019. Orang nomor satu di Dumai itu berharap anak-anak Dumai bisa merebut semua formasi CPNS yang telah disetujui Kemenpan-RB sebanyak 134 formasi di berbagai bidang.


“Saya minta agar merebut semua peluang yang ada, jangan disia-siakan,” ujar politisi Nasdem ini, Ahad (27/10). Ia meminta mulai  sekarang mempersiapkan diri dan persiapkan persyaratan dan pengetahuan untuk menghadapi ujian dalam sistem CAT. “Pendaftaran segera dimulai kemungkinan pada akhir Oktober ini,” tuturnya.

Ia mengatakan Pemerintah Kota Dumai yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), telah mendapat formasi CPNS  yang disetujui pemerintah pusat. ”Dari 134 formasi tersebut, untuk tenaga kesehatan ada 14 formasi yakni untuk formasi dokter umum dan, teknisnya sendiri ada 20  formasi,” ujarnya.

Ia menambahkan sisanya untuk formasi  bidang pendidikan sebanyak 100 formasi, sehingga totalnya sebanyak 134 formasi. “Saya berharap dari 134 formasi tersebut 50 persen akan diisi oleh masyarakat Dumai, sehingga anak-anak Dumai bisa membangun kampung halamannya sendiri, bahkan kalau bisa semua formasi direbut, bukan ego daerah,” tuturnya.(ade)

Laporan Hasanal Bulkiah, Dumai

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com