TERIMA SK DARI KEMENDAGRI

Besok Pelantikan Pj Wako Dumai

Dumai | Jumat, 29 Januari 2021 - 14:42 WIB

Besok Pelantikan Pj Wako Dumai
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli. (DOK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, telah menerima Surat Keputusan (SK) penetapan Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Dumai dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dalam SK tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jonli ditunjuk menjadi Pj Wako Dumai.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Sudarman mengatakan, SK Pj Wako tersebut diterima pihaknya Kamis (28/1/2021) kemarin. Untuk pelantikannya, dijadwalkan pada Sabtu (30/1) besok.


"SK penunjukan Pak Jonli sebagai Pj Wako Dumai sudah kami terima kemarin. Untuk pelantikannya dijadwalkan besok Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Daerah Riau," kata Sudarman, Jumat (29/1/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk masa jabatan Jonli akan berakhir hingga Akhir Masa Jabatan (AMJ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai sebelumnya yakni 17 Februari mendatang.

"Masa jabatannya hingga AMJ Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya. Karena untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih pada Pilkada Desember 2020 lalu sudah ditetapkan," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com