SEMPAT MENJABAT SELAMA 63 HARI

Dumai Berduka, Wawako Amris Tutup Usia

Dumai | Jumat, 30 April 2021 - 12:17 WIB

Dumai Berduka, Wawako Amris Tutup Usia
Wali Kota Dumai Paisal menabur bunga di makam Wakil Wali Kota Dumai Amris, Kamis (29/4/2021) (HASANAL BULKIAH)

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Dumai berduka. Wakil Wali Kota Dumai Amris S Sy dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (29/4) pagi di RS Syafira Pekanbaru.  Orang  nomor dua di Kota Dumai itu tutup usia 63 tahun dan 63 hari setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Dumai. 

Almarhum wafat  setelah melawan ganasnya virus corona yang menginfeksi  dirinya sejak 11 April 2021 lalu.  Beliau sempat dirawat  di RSUD Kota Dumai, kemudian dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad dan terakhir di RS Syafira Pekanbaru. 


Pria kelahiran 1957 ini dikebumikan secara militer, mengingat almarhum merupakan purnawirawan dengan pangkat terakhir sersan mayor TNI AD. Beliau dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Kota Dumai, Jalan Soekarno-Hatta.

 Wali Kota Dumai Paisal merasa kehilangan dengan berpulangnya rekan kerja sekaligus orang tua, yakni Wakil Wali Kota Dumai Amris.  "Uwo (Amris,red) orangnya baik,  tidak hanya sebagai pendamping saya di pemerintahan, namun sudah menjadi orang tua saya, yang selalu membimbing dan menasehati saya, kami kehilangan, sosok orang tua dan Dumai berduka," tuturnya. 

Paisal mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Dumai, dan keluarga tentunya merasa kehilangan atas kepergian Uwo (panggilan Amris), semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan.

"Saya mohon kepada masyarakat Kota Dumai untuk mendoakan, agar  almarhum ditempatkan di tempat  terbaik di sisi Allah SWT,"  tutupnya.(adv)

Narasi : Hasanal Bulkiah
 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com