GERAI PERTAMA DI LUAR PULAU JAWA

Max Fashions Resmikan Store di Pekanbaru

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 01 Februari 2020 - 11:37 WIB

Max Fashions Resmikan Store di Pekanbaru
Peresmian store pertama di luar Pulau Jawa, Max Fashions yang berada di Mal Living World Pekanbaru, Jumat (31/1/2020).(*2/SAID MUFTI/ RIAU POS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Salah satu merek value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India Max Fashions resmi membuka gerai pertama di luar Pulau Jawa yaitu di Mal Living World Pekanbaru, Jumat (31/1).


Gerai ini merupakan store keenam Max Fashions di Indonesia setelah Galaxy Mall di Surabaya. Menurut Country Manager of Landmark Indonesia, Rajesh Kulkarni, Max Fashions memiliki luas sekitar 1.147 meter persegi dan membawa label Max untuk fashion pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris  laimmya. "Semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru ada di Max Fashions," katanya.

Selain itu, Rajesh mengatakan Max Fashions berkembang pesat di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India. Max Fashions juga menawarkan 2 ribu style dengan harga di bawah Rp149 ribu.

"Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Dubai, Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 style di bawah Rp149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga," pungkas Rajesh.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan gift voucher hingga Rp1 juta untuk 150 antrean pertama. Tak hanya itu, juga ada diskon sampai 30 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA & Mandiri. Upacara pembukaan gerai Max turut dihadiri oleh  selaku Head of Business for Max South East Asia Sandeep Narain, GM Teater JKT 48 Melody Laksani,  Deputy General Manager Leasing PT Anumana Graha Cantika Suliana dan selaku General Manager Mal Living World Pekanbaru Rita.

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai.(*2/jrr)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com