Wuling Terus Eksis saat Pandemi

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 01 Juli 2020 - 07:55 WIB

Wuling Terus Eksis saat Pandemi
Tim promosi Wuling Arista Pekanbaru memamerkan varian Wuling, Selasa (30/6/2020). (WULING FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PERTENGAHAN tahun ini  sebagian besar perusahaan otomotif mengalami dinamika penurunan yang drastis. Namun, di masa pendemi Covid-19 dan memasuki new normal, Wuling tetap mengalami kenaikan penjualan walaupun tidak terlalu signifikan. Wuling terus eksis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon pembeli dan pengguna.


Untuk itu, layanan home test drive dan home service meningkat cukup tajam. “Sekarang ini sudah mulai banyak yang melakukan transaksi di diler dan juga melalui home test drive. Awal bulan ini kami berikan program khusus tambahan diskon untuk calon pembeli yang melakukan pemesanan di setiap tipe varian,”ujar Sales Counter Wuling Arista Pekanbaru, Ayu didampingi rekanya Sharen, Selasa (30/6).

"Memang tidak banyak tambahannya mengingat harga kami sangat terjangkau dibandingkan kompetitor selevel. Tapi cukup untuk mengobati buat calon pembeli yang sudah lama ingin memiliki Wuling ," tambah Sales Counter Wuling yang ramah ini.

Selain tambahan subsidi, lagi-lagi Wuling memberikan tambahan subsidi khusus program tukar tambah kendaraan lama. "Kami sadar penjualan penting tetapi kesehatan setelah pandemi ini harus tetap kita jaga bersama. Untuk itu Wuling siapkan 1.000 masker untuk calon pembeli yang melakukan test drive, baik itu di diler maupun di rumah," ujar Ayu.(aga)

Laporan DENNI ANDRIAN, Pekanbaru




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com