Agung Toyota SM Amin Terapkan Penjualan Daring

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 02 April 2020 - 10:11 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pandemi corona membuat pemerintah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah dan menghindari keramaian, hingga bekerja dari rumah. Hal ini menyebabkan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lainnya mengalami penurunan kunjungan yang signifikan.


Menyiasati hal tersebut, perusahaan otomotif pun bergerak ke strategi penjualan secara daring. Salah satu perusahaan otomotif yang melakukan hal tersebut adalah Agung Toyota. "Kami menggunakan strategi penjualan online, sehingga konsumen bisa melihat, diskusi tentang produk, dan transaksi secara online," ujar Supervisor Agung Toyota SM Amin Winton, Selasa (31/3).

Menurut Winton, dengan adanya program bertajuk "Dirumahaja" ini dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil tanpa ribet, dan tanpa proses yang panjang.  Untuk pembelian secara daring, konsumen dapat menanyakan kebutuhan unit dan harga kepada pihak Toyota.

Selanjutnya, konsumen bisa membuka Facebook Toyota Panam Pekanbaru, mentransfer tanda jadi dan pelunasan ke rekening atas nama PT Agung Automall, sebelum akhirnya serah terima kendaraan.  "Dengan demikian, konsumen dapat tetap membeli mobil tanpa harus meninggalkan rumah," jelasnya.

Tak hanya itu, Winton menuturkan, saat ini terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan konsumen dalam pembekian, serta unit-unit dengan harga spesial.(das)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com