TURUT PEDULI

Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 6 Kampus di Sumatera Barat

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 02 April 2020 - 17:30 WIB

Telkomsel Hadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 6 Kampus di Sumatera Barat
Telkomsel menghadirkan paket bebas akses ilmupedia 30GB untuk enam kampus yang ada di Sumatra Barat (Sumbar).
PADANG (RIAUPOS.CO) - Untuk  mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah dan mengutamakan interaksi secara daring, termasuk bagi para pelajar dan mahasiswa. Oleh karena itu, Telkomsel turut mengambil andil dalam membantu masyarakat untuk menghadapi Covid-19, salah satu caranya dengan menghadirkan paket bebas akses ilmupedia 30GB untuk enam kampus yang ada di Sumatra Barat (Sumbar). 

"Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, Telkomsel beberapa waktu lalu telah menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB selama 30 hari sejak tanggal aktivasi untuk mengakses beberapa aplikasi e-learning, seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Mulyadi Indra

Mulyadi menjelaskan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB juga berlaku untuk mengakses program e-learning enam kampus di Sumatera Barat. Terkait dengan program kuliah daring ini, Telkomsel telah menjalin kerja sama strategis dengan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Universitas Negeri Padang, Universitas Andalas, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Padang, Politeknik Negeri Padang, dan STMIK Indonesia Padang.

"Kami berkomitmen untuk aktif mendukung seluruh upaya penanganan pandemi Covid-19 dimana salah satunya dengan mengambil peran sebagai connectivity enabler dalam bidang pendidikan," ujarnya. 

Selain itu, Mulyadi menuturkan, Paket Ilmupedia 30 GB yang bebas biaya selama 30 hari ini dapat dinikmati mahasiswa dengan mengaktifkan paket tersebut terlebih dahulu melalui aplikasi MyTelkomsel. Setelah Paket Ilmupedia aktif, maka mahasiswa dapat langsung mengakses website e-learning masing-masing kampus dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Mahasiswa juga dapat menikmati layanan ini melalui perangkat laptop atau komputer dengan cara melakukan tethering terlebih dahulu sehingga koneksi internet yang digunakan dari smartphone akan otomatis memakai Kuota Paket Ilmupedia tersebut. 

Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini diperuntukkan khusus bagi mahasiswa agar dapat melakukan program belajar daring, sehingga Paket Ilmupedia tidak dapat digunakan untuk mengakses layanan selain Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, dan website e-learning lokal milik kampus. Informasi lengkap tentang Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk 30 hari ini dapat dilihat pada laman resmi https://www.telkomsel.com/paket-ilmupedia.

“Kami berharap dapat mendukung generasi muda dari sisi pendidikan terutama untuk #dirumahterusmaju selama wabah Covid-19 serta memberikan kontribusi terbaik terhadap penanganan penyebaran Covid-19 dari aspek layanan komunikasi yang sangat dibutuhkan masyarakat sekarang melalui optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan serta penyediaan produk bagi para pelanggan," tutup Mulyadi. (a)

Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-06-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com