Labersa Hotel Tawarkan New Normal Healthy Staycation

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 02 Juni 2020 - 10:41 WIB

Labersa Hotel Tawarkan New Normal Healthy Staycation
Labersa Grand Hotel & Convention Center terlihat megah dan asri.(LABERSA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Labersa Grand Hotel & Convention Hotel  kembali siap untuk melayani semua tamu yang akan melakukan kegiatan dan menginap dengan menerapkan prosedur new normal. Oleh karena itu, hotel berbintang lima ini kembali hadir menawarkan promo menarik di bulan ini yaitu, New Normal Healthy Staycation.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan menjelaskan, promo kamar ini menawarkan harga hanya Rp498 ribu nett untuk menginap di deluxe room, dan Rp598 ribu untuk menginap di deluxe elite.


"Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa, di antaranya sarapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala chef andalan kami di Croquette Restaurant  yang terletak di area lobi," tutur Renta.

Dalam promo tersebut para tamu sudah dapat menikmati wedang jahe spesial, dan bebagai jajanan rebusan yang menyehatkan, seperti jagung rebus, ubi rebus, kacang rebus, dan lain-lain.

Para tamu juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai lobi dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru yang berada di lantai 8.

"Akan tetapi diskon ini tidak berlaku untuk menu promo minuman beralkohol. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2020," ujarnya.

Labersa Hotel juga memastikan para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyama. Manajemen Labersa Hotel tetap memberikan kenyamanan kepada para tamunya, seperti pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk hotel (seluruh tamu dan karyawan), menyediakan hand sanitizer di seluruh public area, dan menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet.

Selain itu, manajemen juga memastikan penggunaan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga, menyediakan minuman wedang jahe yang bisa mempertebal imunitas tubuh, dan membersihkan semua area serta peralatan dengan detail & terjadwal.

"Untuk informasi dan pemesanan, silakan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761-41555 atau e-mail ke reservation@labersa.com, dan bisa juga menghubungi Sherly 0812 8985 7026, atau Laura 0812 6189 8825," ujar Renta.(a)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com