OTOMOTIF

Wuling Luncurkan Logo Baru Lebih Elegan dan Eksklusif

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 02 Juni 2020 - 16:08 WIB

Wuling Luncurkan Logo Baru Lebih Elegan dan Eksklusif
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Hampir mendekati akhir Mei kemarin (25/5), perusahaan patungan SGMW rayakan pencapaian produksinya ke 22 juta unit di pabrik yang berlokasi di pabrik di Liuzhou, China.

Total produksi yang telah mencapai 22 juta unit ini merupakan akumulasi produksi di empat pabrik SGMW yang berada di Liuzhou, Baojun, Qingdao, dan Chongqing, selama kurun waktu 35 tahun (1985- Mei 2020). Ini juga termasuk volume ekspor yang sudah dilakukan ke 40 negara.


Dalam rangkaian acara perayaan, SGMW juga meluncurkan logo baru berwarna silver. Ini sebagai perwujudan citra produk di pasar global yang dapat diandalkan serta memiliki durabilitas yang baik. Logo silver yang awalnya merah ini juga sebagai langkah baru untuk memperkuat strategi SGMW di pasar otomotif dunia.

Memang tak ada perubahan bentuk, Wuling menggunakan gabungan 5 berlian yang tersusun membentuk huruf W. Dengan warna baru, tampilan logo menjadi elegan dan eksklusif. Logo baru ini rencanannya akan digunakan pada model-model Wuling masa depan yang eksklusif.

Sedangkan pada kendaraan komersial dan model low-end misalnya Wuling Confero S, Cortez atau beberapa model lainnya yang beredar di seluruh dunia masih tetap menggunakan logo lama berwarna merah.

Untuk pertamakalinya logo baru berwarna silver digunakan pada unit MPV Wuling Victory yang merupakan model yang dirayakan sebagai unit Wuling ke 22 juta. Wuling segaja menampilan Victorry meskipun seluruh bodi masih tertutup kamuflase, hanya bagian logonya saja yang diperlihatkan.

Belum ada informasi yang rinci apakah nama Victory nantinya akan digunakan untuk versi produksi massalnya. Bahkan mobil berjenis MPV ini belum diketahui terkait spesifikasinya akan tetapi disinyalir Wuling Victory mempunyai tiga baris kursi dengan pilihan konfigurasi 7 seater atau 8 seater seperti Cortez maupun Confero S. Kita tunggu saja.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com