MP Card Wonder Gift Catatkan Transaksi Rp6,3 M

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 02 Juni 2021 - 11:27 WIB

MP Card Wonder Gift Catatkan Transaksi Rp6,3 M
Perwakilan Mal Pekanbaru foto bersama anak-anak penerima donasi dari program MP Card Wonders Gift, baru-baru ini. (INSTAGRAM MAL PEKANBARU)

PEKANBAU (RIAUPOS.CO) - Mal Pekanbaru (MP) mencatatkan transaksi dalam program MP Card Wonder Gift yang diadakan pada Ramadan 2021 mencapai Rp6,3 miliar. Hal ini meningkat dibandingkan tahun 2019 lalu, yang mencapai Rp5,3 miliar.

General Manager MP Megawati mengaku cukup kaget dengan hasil dari pencatatan tersebut. "Tahun 2020 kami tidak mengadakan program ini karena saat itu awal pandemi dan adanya pembatasan. Kami cukup kaget dengan data yang kami dapatkan, di mana yang menukar poin tahun ini lebih banyak dibandingkan 2019,"katanya, Selasa (1/6).


Dikatakan Megawati, melihat dari sisi belanja tersebut merupakan pertanda baik, di mana meskipun masih dalam kondisi pandemi, tapi ekonomi penduduk Kota Pekanbaru tetap berputar.

Megawati menjelaskan, dalam program ini, setiap penukaran struk belanja, MP akan donasikan empat digit terakhir dari struk transaksi belanja MP Lovers selama bulan Ramadan kepada orang orang yang memerlukan melalui Lembaga Rumah Zakat.

Lebih lanjut, Megawati mengungkapkan, pihaknya telah menyerahkan donasi sebesar Rp10 juta kepada kepada anak-anak yatim binaan Rumah Zakat, beberapa waktu lalu. Megawati menambahkan, donasi tersebut adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. 

Ia juga bersyukur dapat ambil bagian dengan Rumah Zakat. "Kami memilih Rumah Zakat karena ini lembaga resmi dan penyalurannya jelas. Semoga apa yang diberikan ini dimanfaatkan dengan baik,"ujarnya.(das)

Laporan : MUJAWAROH ANNAFI (Pekanabru)
 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com