EKONOMI-BISNIS

Grand Central Hotel Siap Maksimalkan Pelayanan

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 02 Juli 2020 - 11:21 WIB

Grand Central Hotel Siap Maksimalkan Pelayanan
Suasana talkshow tentang usaha dalam situasi new normal yang diadakan oleh Grand Central Hotel saat gathering dengan event organizer dan wedding organizer, Selasa (30/6/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (rIAUPOS.CO) -- Grand Central Hotel nyatakan kesiapannya dalam menghadapi new normal. Pihak hotel juga memaksimalkan pelayanan, demi menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini diungkapkan General Manager Corporate Grand Central Hotel Edy Nizon Fong saat gathering dengan para wedding organizer dan event organizer di ballroom Grand Central Hotel, Selasa (30/6).

"Dalam menjalankan protokol-protokol kesehatan, kami cukup ketat dan mengikuti arahan pemerintah. Kami tidak akan izinkan kegiatan kalau kliennya tak bisa diatur. Jelang melaksanakan kegiatan, ada kesepakatan bahwa mereka bersedia ikuti protap (prosedur tetap) yang kami buat. Kami tidak lepas tangan, tim kami akan terus awasi dan mengingatkan. Karena ini demi kesehatan dan kepentingan kita bersama," ujar Edy, Rabu (1/7).


Edy berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik. "Semoga masa sulit ini bisa kita lewati bersama, dan silaturahmi kita semakin erat," katanya.

Protokol kesehatan yang dijalankan Grand Central  Hotel, seperti mencuci tangan menggunakan sabun sebelum masuk, pengecekan suhu tamu menggunakan thermi gun, disinfektan seluruh area hotel, hingga memastikan kehigienisan makanan yang disajikan oleh pihak hotel.

Sementara itu, Room Division Manager Grand Central Hotel Ruzelfi menegaskan, Grand Central telah mendapatkan stiker hijau dari Dinas Pariwisata dan izin dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Ruzelfi memaparkan, hotel ini memiliki 161 kamar dengan lima tipe kamar, yaitu superior, deluxe, grand deluxe, executive suite, dan president suite.

"Kamar superior sebanyak 108, dan  memiliki luas 27 meter per segi per kamar, 47 kamar deluxe seluas 30 meter per segi per kamar, tiga kamar grand deluxe seluas 52 meter per segi per kamar, dan satu president suite seluas 200 meter per segi," jelasnya.

Selain itu, Ruzelfi juga mengatakan, Grand Central Hotel juga memiliki fasilitas lain, seperti Orchid Restaurant, sky lounge, grand ballroom, meeting room, gym, spa, dan sauna. Berbagai perubahan juga telah dilakukan oleh Grand Central Hotel, seperti fasilitas parkir untuk perempuan, dan lift barang yang kuat menahan beban hingga 3 ton telah siap beroperasi. "Ini akan memudahkan teman-teman WO dan EO saat ada acara," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga digelar talk show tentang usaha dalam situasi new normal saat ini. Tamu yang datang juga berkesempatan mendapatkan give away dari pihak Grand Central Hotel Pekanbaru, berupa voucher diskon, member gym, voucher berenang, dan juga voucher kamar.

Ruzelfi menambahkan, WO dan EO tidak perlu khawatir untuk mengadakan acara di Grand Central Hotel karena pihaknya benar-benar memastikan keamanan dan kenyamanan para tamu, terutama di masa pandemi Covid-19.(das)

Laporan: Mujjawaroh Annafi (Pekanbaru)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com