KELISTRIKAN SUMATERA DAN KALIMANTAN

Dirregsumkal PLN Apresiasi Operasi Siaga Nataru

Ekonomi-Bisnis | Senin, 03 Januari 2022 - 09:54 WIB

Dirregsumkal PLN Apresiasi Operasi Siaga Nataru
Dirregsumkal PLN Adi Lumakso didampingi EVP Transmisi Regsumkal PLN Nur Wahyu Dhinianto menyapa petugas pada malam Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pekanbaru, Jumat (31/12/2021). (PLN/ RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Dirregsumkal) PT PLN (Persero) Adi Lumakso, didampingi EVP Transmisi Regional Sumatera Kalimantan Nur Wahyu Dhinianto mengapresiasi kesiap-siagakan pasokan listrik saat menyambut pergantian 2022.

Bertempat di Ruang Rapat Sumatera Control Center (SCC), Dirregsumkal menyapa seluruh unit kerja PLN yang berada di bawah Direktorat Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan melalui video conference. Hadir secara offline GM PLN UIP3BS Dispriansyah, GM PLN UIWRKR Hartono, dan GM PLN UIP Sumbagteng, Alland Asqolani.

Yamaha Alfa Scorpii

Dirregsumkal menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang mendukung Operasi Siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini. Ia juga berterima kasih karena dalam melaksanakan siaga Natal 2021 sudah berjalan lancar dan tidak ada halangan.

"Kami mohon keikhlasan dan kesungguhan teman-teman semua. Saya lihat semuanya hadir baik secara virtual maupun offline. Ini menunjukkan bahwa kita PLN siap siaga untuk menyediakan listrik bagi seluruh masyarakat di tengah momen krusial ini," tambahnya, Jumat (31/12).

Living World Pekanbaru

Diketahui bahwa pada siaga Nataru, PLN menyiagakan 48.179 petugas se-Indonesia. Di mana 17.995 di antaranya berada di Regional Sumkal.

Selain itu, PLN juga mempersiapkan 874 unit genset, uninterrupted power supply (UPS), dan unit gardu bergerak (UGB), sebagai langkah antisipasi menjaga pasokan listrik di regional Sumkal.


Sedangkan 2.421 mobil dan motor sebagai sarana pendukung turut disiapkan untuk menjaga kelancaran dan keandalan pasokan listrik selama periode siaga.(anf)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com