BRK Siapkan Grand Prize 20 Unit Mobil

Ekonomi-Bisnis | Senin, 03 Februari 2020 - 11:45 WIB

BRK Siapkan Grand Prize 20 Unit Mobil
Manajemen BRK saat menyosialisasikan program undian tabungan BRK Bedelau di kantor cabang BRK Pekanbaru, Jalan Sudirman, Ahad (2/2/2020).(BRK FOR RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bank Riau Kepri (BRK) menyiapkan grand prize berupa 20 unit mobil Honda Brio dan 600 keping emas antam bagi para nasabahnya tahun ini. Hadiah-hadiah tersebut merupakan program dari undian tabungan BRK Bedelau yang berlangsung mulai 1 Februari sampai 31 Juli 2020.

Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa BRK, Yuharman didampingi Pinbag Korporasi Komunikasi M Dwi Harsadi Putra mengatakan, program ini disebut bedelau karena hadiah yang diundi adalah barang mewah yaitu mobil dan emas yang merupakan dambaan setiap orang.


"Lebih bedelau lagi sebab kesempatan atau peluang memenangkan hadiahnya lebih besar. Ini diundi di setiap kantor cabang yang tersebar di seluruh Riau dan Kepulauan Riau," kata Yuharman.

Dalam program ini semua nasabah perorangan BRK, baik produk Tabungan Sinar, Tabungan Sinar Delima, Tabungan Sinar Belia, Tabungan Sinar Pendidikan, Tabungan Sinar KPE, Tabungan Sinar Community dan Tabungan iB Sinar Mudharabah berkesempatan memenangkan undian.  

"Hadiah grand prize mobil Honda Brio berlaku untuk nasabah yang memiliki saldo rata-rata tabungan harian per bulan minimal Rp50 juta mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan," jelasnya.

Sedangkan hadiah non-grand prize berupa emas antam, berlaku ketentuan saldo rata-rata tabungan harian per bulan minimal Rp1 juta mendapat satu poin undian dan berlaku kelipatan.

"Jadi hadiah diundi di setiap kantor cabang Bank Riau Kepri dengan total hadiah grand prize sebanyak 20 unit mobil Honda Brio dengan masing-masing satu unit untuk setiap kantor cabang. Sedangkan hadiah 600 keping emas antam masing-masing seberat 1 gram dengan pembagian 30 gram untuk setiap kantor cabang," jelasnya.

Untuk itu, Yuharman mengajak nasabah perorangan BRK meningkatkan tabungan sehingga berkesempatan mendapatkan hadaiah undian. "Nasabah bisa mempertanyakan kupon undiannya sudah berapa banyak kepada petugas. Jadi nomor undian tidak kita bagi tapi tersistem. Semakin banyak nasabah menabung, semakin banyak mendapat nomor undian," ujarnya.(das)

Laporan: SOLEH SAPUTRA
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com