RS Awal Bros Group Tajamkan Kompetensi Karyawan

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 03 Maret 2021 - 14:15 WIB

RS Awal Bros Group Tajamkan Kompetensi Karyawan

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) -  Dalam upaya meningkatkan pemahaman karyawan terhadap pentingnya komunikasi dan tentang pentingnya corporate image dalam memberikan pelayanan kepada customer, maka Rumah Sakit Awal Bros tetap berkomitmen mengembangkan karyawan dalam menajamkan kompetensi seluruh karyawan RS Awal Bros Group.

Untuk itu, RS Awal Bros menghadirkan Dr (c) Charles Bonar Sirait SE MM dari CBS School of Communication secara virtual dalam online workshop dengan tema Public Speaking, Service Excellence and Handling Complaint.


"Masa Pandemi Covid-19 tidaklah menjadi penghalang untuk terus meningkatkan kompetensi dan skill serta pengetahuan karyawan akan pentingnya memberikan pelayanan yang PRIMA  (Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan, Asertif) kepada custome," ujar Kepala Bagian SDM & Diklat RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru Liza Susfa, Selasa (2/3).

Acara yang dilakukan secara virtual pada 26 Februari lalu ini, dibuka dan dihadiri oleh Komisaris RS Awal Bros Group Amnah Awaloeddin dan seluruh jajaran direksi RS Awal Bros Group, yaitu RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros Ujungbatu, RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros A Yani dan RS Awal Bros Chevron Duri, serta seluruh karyawan RS Awal Bros Group. Acara yang diikuti 438 peserta ini dimulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

"Setiap peserta diminta untuk membuat dan menunggah video perkenalan dan gambaran tugas mereka dengan durasi 1 menit  ke dalam Google Photo, sehingga seluruh peserta bisa menilai dan mengoreksi performance masing-masing dan dinilai langsung oleh Charles Bonar Sirait,” ujar  Liza Susfa, Selasa (2/2).

Selain itu juga diadakan lomba pidato dengan judul Peranan RS Awal Bros dalam Menghambat Penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia melalui Inovasi Pelayanan Kesehatan. Liza menuturkan, sebelum pandemi Covid-19, RS Awal Bros Group rutin mengadakan kegiatan kelas diklat untuk meningkatkan skill serta kompetensi seluruh karyawan, dilakukan baik secara kelas internal, maupun dikirim ke luar daerah ataupun ke luar negeri untuk meng-update ilmu dan wawasan sesuai bidang dan profesi karyawan tersebut.

"Harapannya seluruh karyawan RS Awal Bros Group dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh sehingga pelayanan prima  dan mutu kepada customer dapat tercapai sesuai dengan nilai inti RS Awal Bros yaitu profesional, rapi, ibadah, mendengarkan, dan asertif.(anf)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com