Peduli Daya Tahan Garda Terdepan Lawan Corona, PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 03 April 2020 - 11:05 WIB

Peduli Daya Tahan Garda Terdepan Lawan Corona, PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss
Perwakilan PT Bintang Toedjoe foto bersama Direktur Riau Pos M Nazir Fahmi (dua kanan) usai memberikan suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh kepada Riau Pos dalam menghadapi pandemi corona, Kamis (2/4/2020). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Di tengah pandemi corona, masyarakat diimbau untuk terus menjaga imunitas tubuh agar bisa bertahan dari serangan virus corona atau Covid-19. Untuk itu, PT Bintang Toedjoe membagikan Extrajoss yang merupakan minuman kesehatan yang mengandung vitamin B kompleks dan ginseng kepada garda terdepan lawan corona, seperti wartawan, pihak keamanan (TNI, Polri, Pol PP), tenaga kesehatan, dan tenaga medis di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak Covid-19.


"Extrajoss melalui jaringan pemasarannya memberikan bantuan berupa produk ke semua posko penanganan Covid-19 di Indonesia. Kami meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya," ungkap Area Manager Pekanbaru Chandra Dwi Rusnardi, Kamis (2/4).

Didampingi Marketing Supervisor Pekanbaru Bambang Harianto dalam kunjungannya ke Riau Pos di Graha Pena Riau, Kamis (2/4),  Chandra mengatakan, wartawan, pihak keamanan, dan tenaga medis adalah garda terdepan negara saat ini.

"Masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru Covid-19, dan perkembangan informasi kesehatan dari wartawan setiap saat. Wartawan juga berjibaku untuk mencari informasi di lapangan dengan penuh risiko untuk menyajikan informasi aktual ke masyarakat," kata Chandra, Kamis (2/4).

Selain itu, Chandra menuturkan pihak keamanan juga selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah. Patroli juga kerap dilakukan untuk membubarkan massa yang melaksanakan pertemuan-pertemuan melibatkan orang banyak dan menyebabkan kerumunan, sepertu di cafe, dan pinggir jalan. "Pihak keamanan juga berisiko tinggi demi mengabdi kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, bertambahnya penderita Covid-19 setiap harinya juga menyulitkan petugas medis dalam menangani wabah ini. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati, ketika mendengar cerita dari petugas kesehatan yang melayani pasien Covid-19. "Mereka ada yang kelelahan, bahkan ada yang tertular, dan ada yang meninggal dunia," ujarnya.

Kedatangan tim PT Bintang Toedjoe di Riau Pos ini disambut baik oleh Direktur Riau Pos M Nazir Fahmi. Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Bintang Toedjoe atas kepeduliannya kepada para wartawan dan pejuang Covid-19 garda terdepan. "Kami mengucapkan terima kasih atas pemberian suplemen ini, semoga wabah ini segera berakhir dan perekonomian bisa lancar seperti sebelumnya," harap Nazir.(a)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com