Putra Sungai Apit Jabat GM BOB PT BSP-Pertamina Hulu

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 03 April 2021 - 10:15 WIB

Putra Sungai Apit Jabat GM BOB PT BSP-Pertamina Hulu
General Manager BOB PT BSP-Pertamina Hulu Ridwan saat dilantik di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (1/4/2021). (BOB FOR RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Joint Management Committee Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako-Pertamina Hulu melantik pejabat General Manager baru setelah sebelumnya salah satu jabatan strategis tersebut kosong beberapa waktu.

Ridwan, yang merupakan salah satu sosok berpengalaman di BOB maupun PT BSP menempati jabatan tersebut, menggantikan Raihan yang menempati posisi baru di PT BSP. Pelantikan itu dilakukan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (1/4).


Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Siak Alfedri, Asisten II Pemkab Siak Hendrisan,  jajaran direksi PT BSP antara lain Direktur Utama PT BSP Iskandar,  Sekretaris Perusahaan PT BSP Riki Hariansyah,  Direktur Pengembangan dan Produksi PHE Taufik Adityawarman dan Direktur Eksplorasi PHE Meidy Kurniawan selaku anggota JMC BOB PT BSP-Pertamina Hulu.

Selain itu, dalam pelantikan tersebut juga turut dihadiri seluruh karyawan BOB Pekanbaru, baik area kerja BOB Zamrud, Pedada, West Area di Kampar serta kantor pusat di Jakarta melalui tele conference.

Sebelum menjabat GM BOB, Ridwan sempat mengisi posisi Team Manager Production Zamrud BOB dan Manager SDM PT BSP. Dalam kesempatan itu, Ridwan menyampaikan komitmen untuk mendukung pencapaian target 1 juta barel minyak yang dicanangkan SKKMIGAS,  dengan melaksanakan program pengeboran yang telah direncanakan, meningkat pemanfaatan produk dan jasa dalam negeri, mengoptimalkan sumberdaya manusia nasional, menerapkan sistem manajemen antirasuah. "Menjabat sebagai GM ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kemajuan BOB," katanya.

Sebagai GM, Ridwan memastikan menjalankan tugasnya dengan menaati policy dari SKK Migas dan akan meningkatkan hubungan kerja sama yang baik dengan pihak pemda, stakeholder, dan pemuka masyarakat.

Sementara Taufik Adityawarman mewakili anggota JMC BOB PT BSP Pertamina Hulu,  mengatakan bahwa pelantikan GM ini merupakan hal yang lumrah, "Kami mengucapkan selamat untuk GM yang baru dan mengharapkan dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh JMC dan SKKMIGAS, dengan merangkul semua tim manajemen dan seluruh karyawan serta stakeholder," pungkasnya

Bupati Siak Alfedri menyampaikan harapan agar semua komitmen yang disampaikan GM dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Pelantikan GM kali ini merupakan momen bersejarah bagi Siak, karena GM yang dilantik betul-betul putra Siak," sebutnya.(mar)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com