EKONOMI-BISNIS

Jalin Sinergi, BUMD Riau Silaturahmi ke BRK

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 03 Juli 2021 - 10:15 WIB

Jalin Sinergi, BUMD Riau Silaturahmi ke BRK
Dirut BRK Andi Buchari foto bersama Dirut PT PIR Adel Gunawan, Direktur PT PER Ganesya Varandra, Plt Direktur Riau Petroleum Darusman, Sekper PT SPR Arfi Marzuki dan Direktur Umum PT Jamkrida Riau RM Ibnu di ruang Syariah Digital lantai 14 Menara Dang Merdu BRK, Kamis (1/7/2021). (BRK FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri (BRK) Andi Buchari bersama-sama dengan Direktur Dana dan Jasa M A Suharto, Direktur Operasional Said Syamsuri dan Direktur Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan menerima kunjungan silaturahmi BUMD Provinsi Riau di ruangan Syariah Digital lantai 14 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Kamis (1/7).

Kunjungan silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh BUMD Provinsi Riau di antaranya PT Pengembangan Investasi Riau (PT PIR), PT  Permodalan Ekonomi Rakyat (PT PER), PT Riau Petroleum (PT PP), PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR) dan PT Jamkrida Riau yang bertujuan untuk menjalin sinergi serta saling mendukung memajukan BUMD di Provinsi Riau.


Banyak hal yang dibicarakan pada saat kegiatan tersebut berlangsung tentunya untuk kemajuan bersama sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Riau serta meningkatkan perekonomian di Provinsi Riau. Nantinya kegiatan yang sama ini akan dilakukan secara berkala untuk menjalin komunikasi antar BUMD.

Selanjutnya akan dilakukan pengembangan aplikasi Cash Management System (CMS) Bank Riau Kepri untuk memberikan pelayanan kepada masing-masing BUMD di Provinsi Riau.

Untuk meningkatkan pendapatan serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya PT PER akan melakukan kerja sama dengan Bank Riau Kepri terkait pelatihan SDM untuk pelayanan pada bagian penyaluran kredit.

Dengan konversi Bank Riau Kepri dari bank umum konvensional menjadi bank umum syariah serta mendukung program pemerintah terkait ekonomi halal nantinya Bank Riau Kepri diharapkan untuk menyosialisasikan konsep syariah kepada BUMD Provinsi Riau.

Bank BJB

Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi seluruh BUMD Provinsi Riau ini.

"Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh BUMD Provinsi Riau atas kunjungan ke Bank Riau Kepri semoga kegiatan yang baik ini dapat berjalan secara rutin dan berkelanjutan sehingga banyak memberikan manfaat untuk peningkatan ekonomi halal di Provinsi Riau," ujar Andi.

Tampak hadir pada silaturahmi tersebut Direktur Utama PT PIR Adel Gunawan, Direktur PT PER Ganesya Varandra, Plt Direktur Riau Petroleum Darusman, Sekper PT SPR Arfi Marzuki dan Direktur Umum PT Jamkrida Riau RM Ibnu Legowo.

Silaturahmi sekaligus coffee morning bersama BUMD Provinsi Riau ini berjalan dengan santai dan penuh keakraban dan tetap menerapkan protokol kesehatan.(rls/kom)

Laporan: MARRIO KISAZ (Pekanbaru)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com