BRI KC Tuanku Tambusai dan KC Pekanbaru Sudirman Undi Panen Hadiah Simpedes

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 03 Desember 2021 - 16:40 WIB

BRI KC Tuanku Tambusai dan KC Pekanbaru Sudirman Undi Panen Hadiah Simpedes
Penyerahan secara simbolis pemenang undian grand prize Panen Hadiah Simpedes, Kamis (2/12/2021). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - BRI Cabang Tuanku Tambusai menyelenggarakan pengundian Panen Hadiah Simpedes, periode pertama tahun 2021. Agenda ini diselenggarakan di Grand Central Hotel Pekanbaru, Kamis (2/12).

Pimpinan Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai R Pandu Bagja S mengatakan dalam acara ini juga dilakukan pengundian dari BRI Cabang Pekanbaru Sudirman.

Yamaha Alfa Scorpii

"Hari ini ada dua cabang, yaitu Cabang Tuanku Tambusai dan Cabang Pekanbaru Sudirman, ada dua cabang berbeda digabungkan," katanya.

Dijelaskan Pandu, total hadiah undian Simpedes yang diundi pada Panen Hadiah Simpedes kali ini adalah sebanyak 38 hadiah dengan total lebih dari Rp808 juta. Dengan grand prize antara lain satu unit mobil Daihatsu Grand New Xenia, dan satu unit mobil Suzuki Karimun Wagoon R.

Living World Pekanbaru

"Dari BRI Cabang Tuanku Tambusai ada satu Grand Max dan satu Daihatsu Xenia, harapannya hadiah mobil nggak cuma dua  kalau bisa tiga, atau empat mobil," tukasnya.

Pandu berharap, masyarakat dapat terus berkontribusi dengan cara terus menabung, dan menambah saldo, khususnya di rekening Simpedes, sehingga peluang untuk menang akan semakin banyak dan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik.


"Caranya, buka Tabungan Simpedes, setiap penambahan saldo Rp100 ribu akan mendapat kupon satu undian, semakin banyak tabungan dalam sati periode akan menambah kupon untuk diundi," katanya.

Pandu juga menginfokan, total nominal dan penabung pada tabungan Simpedes yang berada di wilayah Kantor Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai sampai dengan posisi 31 Oktober 2021 telah mencapai sebesar Rp646 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 199.890 orang.

Sedangkan untuk total nominal dan penabung pada tabungan Simpedes yang berada di wilayah Kantor Cabang Pekanbaru Sudirman telah mencapai sebanyak Rp186,2 miliar dengan jumlah penabung sebanyak 58.427 orang.

"Atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan kamu mengajak untuk terus menabung dan bertransaksi di BRI," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, sampai dengan posisi 31 Oktober 2021 BRI KC Pekanbaru Tuanku Tambusai telah menyalurkan pinjaman dengan total outstanding sebesar Rp570 miliar, yang mana sebesar Rp255 miliar di antaranya adalah pinjaman kredit usaha rakyat dengan bunganya 0,6 persen per bulan

"Hal ini menunjukkan bahwa Kanca BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai sangat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat kota Pekanbaru dengan menyalurkan pinjaman modal kepada usaha usaha mikro dan kecil," pungkasnya. (anf)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com