Pertamina Taja Promo Cashback 50 Persen

Ekonomi-Bisnis | Senin, 04 Mei 2020 - 07:03 WIB

Pertamina Taja Promo Cashback 50 Persen
Karyawan SPBU usai mengisi BBM ke konsumen, Sabtu (3/5/2020). Pertamina melakukan berbagai promo. Terbaru adalah cashback 50 persen untuk angkutan kota. Upaya ini dilakukan untuk membantu pihak-pihak yang terdampak Covid-19.(JPG)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- PT Pertamina (Persero) saat ini tengah melangsungkan berbagai promo yang menyasar berbagai segmen, yang terbaru adalah cashback 50 persen untuk angkutan kota (angkot). Namun, promo-promo tersebut diberikan bukan karena harga minyak dunia yang turun.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman pun menyampaikan, sejak 2016, harga BBM milik Pertamina selalu stabil. Baik ketika minyak dunia naik maupun turun.


"Harga BBM Pertamina sampai sekarang masih sama, minyak dunia naik atau turun, sejak 2016 stabil tidak ada kenaikan, harga tetap seperti yang ada sekarang," ungkapnya dalam telekonferensi pers, Ahad (3/5).

Adapun, berbagai program cashback tersebut murni untuk membantu meringankan kebutuhan energi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Terkait diskon ini, ini adalah program pemasaran untuk dapat bisa terus membantu masyarakat sesuai dengan budget yang ada dan ini merupaan salah satu bukti bantuan kami kepada masyarakat di saat seperti ini," tambahnya.

Kemudian, pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan setiap pergerakan harga minyak dunia. Pasalnya, harga minyak dunia mengalami volatilitas yang tinggi di mana nilainya pernah minus pada beberapa waktu lalu.

"Sekarang, crude memang sedang tidak normal. Tiap negara mengalami situasi yang berbeda. Memang ada yang sudah recovery seperti Cina, jadi kita harapkan kebutuhan energi nanti akan kembali seperti semula," ujar dia.

Sebagai informasi, salah satu promo yang diberikan adalah program cashback sebesar 50 persen untuk angkot yang beroperasi di Indonesia. Promo tersebut akan berlangsung mulai 3 Mei hingga 31 Juli 2020.(jpg)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com