BRI PEKANBARU TUANKU TAMBUSAI

15 Nasabah BRI Menangkan Undian Panen Hadiah Simpedes

Ekonomi-Bisnis | Minggu, 04 Juli 2021 - 12:37 WIB

15 Nasabah BRI Menangkan Undian Panen Hadiah Simpedes
Penyerahan kunci secara simbolis Undian Panen Hadiah Simpedes BRI dengan Grand Price satu unit rumah yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai R Pandu Bagja Sumawijaya (empat dari kiri). Pencabutan undian Panen Hadiah Simpedes bertempat di Kantor Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (3/7/2021). (MHD AKHWAN/RIAUPOS)

(RIAUPOS.CO) - KEMERIAHAN tampak di Kantor BRI Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sabtu (3/7). Pagi itu, penarikan Panen Hadiah Simpedes BRI resmi diselenggarakan. Dalam kegiatan yang digelar Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Pekanbaru Tuanku Tambusai ini, total ada 15 hadiah yang dibagikan kepada 15 nasabah setia mereka.

Dikatakan oleh, Pemimpin Cabang BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai, R Pandu Bagja Sumawijaya, pengundian tersebut merupakan agenda rutin dari sebelum pandemi. ‘’Ini sebagai branding untuk komunikasi pemasaran produk Tabungan BRI Simpedes. Termasuk sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan tabungan Simpedes. Biasanya kita adakan di outdoor. Tapi, selama pandemi, kita hanya bisa adakan secara terbatas seperti ini,” paparnya di sela pengundian.

Yamaha Alfa Scorpii

Adapun hadiah yang diundi, terdiri dari hadiah biasa, yakni  mesin cuci, televisi dan lemari es. Hadiah utama 1 dan 2 berupa sepeda motor. Sedangkan Grand Prize 2 berupa 1 unit rum dan Grand Prize 2 berupa 1 unit mobil. Pemenang diundi langsung dihadapan saksi dan pimpinan serta jajaran BRI. Nama nasabah yang terpilih, diacak melalui aplikasi khusus dari BRI yang sudah dipastikan aman dan sah oleh Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau.

“Kami sudah memastikan bahwa media undi yang digunakan pihak BRI Kanca Pekanbaru Tuanku Tambusai ini sesuai dengan aturan dan sah. Kami juga mengapresiasi BRI yang tidak membebankan pajak hadiah kepada pemenang, melainkan dibayarkan oleh BRI,” ujar Ronald,  Penyidik PNS Bidang Undian dari Dinsos Riau yang hadir dalam kesempatan itu

Living World Pekanbaru

Nama pemenang  Panen Hadiah Simpedes BRI

Semester II/2020” Periode 01 September 2020 S/D 28 Februari 2021 diundi langsung oleh perwakilan nasabah yang diundang BRI Kanca Tuanku Tambusai. Adapun nasabah yang menjadi pemenang Hadiah Biasa III, berupa mesin cuci atas nama Hasmiati, Indranof Tarigandan dan Sutono. Hadiah Biasa II, berupa lemari es berikan kepada nasabah atas nama Nur Asia, Edi John Putra dan Tinah. Hadiah Biasa III berupa televisi diberikan kepada nasabah atas nama Mentari, Yurnalis dan Sri Wahyuni. Pemenang Hadiah Utama II berupa sepeda motor Yamaha Free Go atas nama Nofriadi dan Ridho Anggi Hidayat. Pemenang Hadiah Utama I berupa sepeda motor Yamaha Lexi atas nama Jimmy Rudianto dan Rismiati


Sedangkan hadiah Grand Prize II berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla, didapat oleh nasabah atas nama Bambang Kusni. Untuk hadiah utama, Grand Prize I berupa 1 unit rumah type 40 didapat oleh nasabah atas nama Kardi. Pandu berharap, hadiah tersebut bisa menjadi pemacu bagi nasabah untuk menabung dan setia pada BRI.Ia juga mengatakan bahwa ada tren peningkatan menabung selama pandemi ini. Hal itu dinilainya menjadi bukti bahwa masyarakat kini lebih cenderung menyimpan uang, ketimbang membeli sesuatu.

‘‘Ya, ada tren seperti itu. Total nominal dan penabung pada Tabungan Simpedes yang berada di wilayah Kanca BRI Pekanbaru Tuanku Tambusai sampai dengan posisi 31 Mei 2021 telah mencapai sebesar Rp532 miliar. Dengan jumlah penabung sebanyak 180.992 orang. Angka ini meningkat sebanyak 46.246 orang dibandingkan dengan akhir tahun 2020. Atas peningkatan tersebut kami ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk terus menabung dan bertransaksi di BRI,” paparnya.

Ke depan, undian Panen Hadiah Simpedes ini akan terus dilakukan tiap semester. Ia berharap kesempatan itu bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan. ‘’Program ini telah direncanakan menjadi agenda rutin setiap semesternya (6 bulanan) di Wilayah kerja BRI Kantor Cabang Pekanbaru Tuanku Tambusai. Dalam jangka panjang diharapkan program ini dapat menjadi semacam event atau icon kegiatan yang mendapat tempat dihati seluruh nasabah,” jelasnya.(nda/ifr)

Laporan SITI AZURA, Pekanbaru

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com