Grab Dukung Komunitas di Pekanbaru

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 04 Desember 2019 - 11:00 WIB

Grab Dukung Komunitas di Pekanbaru
Marketing Grab Pekanbaru Riri Septiani (tengah) menyerahkan piagam kepada Jun Harbes selaku ketua IOR dan perwakilan dari creative automodified di acara Otomotif Day, baru-baru ini.(GRAB FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Grab Pekanbaru berkomitmen memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan secara menyeluruh ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pekanbaru. Tidak hanya, memberikan dukungan kepada Mitra Pengemudi, dan Grab mengadakan acara demi mengapresiasi pengguna, serta memberikan dukungan nya kepada kegiatan-kegiatan komunitas yang ada di Pekanbaru.

 

Setelah berpartisipasi dalam kegiatan gathering Pekanbaru Beauty Blogger pada Sabtu, 30 Desember 2019 lalu.  Selanjjutnya, Grab Pekanbaru mendukung kegiatan IOR Otomotif Day bertempat di gedung KONI Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada. Kegiatan ini akan berlangsung sejak malam di 30 Desember 2019.

Acara dimulai dengan Car Loading di pelataran parkir gedung KONI Provinsi Riau. Otomotif day kali ini bertabur hadiah dan doorprize yang diperuntukkan bagi komunitas. "Acara ini diikuti oleh sejumlah komunitas mobil yang ada di Pekanbaru. Besar harapan, kegiatan ini akan dilakukan lagi di tahun mendatang dengan jumlah komunitas yang lebih banyak," ujar Marketing Grab Riri Septiani dalam rilis yang diterima Riau Pos, Selasa (3/12).(das)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com