Astra Group Harapkan Kerja Sama dan Sinergi dengan Riau Pos Group Terus Berlanjut

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 05 Agustus 2022 - 09:46 WIB

Astra Group Harapkan Kerja Sama dan Sinergi dengan Riau Pos Group Terus Berlanjut
Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (tujuh kiri), didampingi Direktur Riau Pos Firman Agus (kanan), Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim (empat kanan), Manajer Iklan Riau Pos Sumariono (tiga kanan), foto bersama Kepala Cabang Astra Graphia/Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Pekanbaru Hikmat Maulana (enam kiri), Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Sudirman Saulius Farlyan (empat kiri), Kepala Cabang Asuransi Astra Buana Novendri Husni (tiga kiri), Kepala Cabang Toyota Astra Financial Services (TAF) Joseph Tampubolon (dua kiri), Kepala Cabang Astra Honda Sales Operation Khaerudin (lima kiri), Kepala Cabang SAN Finance Ariyanto (tujuh kanan), Kepala Cabang IBID–Balai Lelang Serasi Dwi Fajar Novianto (enam kanan), dan Kepala Cabang TRAC - Astra Rent a Car Yohanes Satrio Wicaksono (lima kanan) saat kunjungan ke Riau Pos, Kamis (4/8/2022). (EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Astra Group berkunjung ke Riau Pos di Graha Pena Riau, Kamis (4/8). Dengan kerja sama yang telah berjalan sejak lama, diharapkan dapat terus terjalin sinergi antara kedua belah pihak.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Koordinator Wilayah Astra Group Pekanbaru Hikmat Maulana. Ia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Riau Pos. "Pada intinya, kami sangat terbuka, apapun kita bisa lakukan melalui sinergi dan kolaborasi dengan media-media setempat. Tahun kemarin sudah kita lakukan kerja sama, mudah-mudahan ini terus berlanjut,"kata Hikmat yang juga Kepala Cabang Astra Graphia ini.


Dalam agenda ini turut hadir Kepala Cabang Toyota Astra Financial Services (TAF) Joseph Tampubolon, Kepala Cabang Asuransi Astra Buana Novendri Husni, Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Sudirman Saulius Farlyan, Kepala Cabang Astra Honda Sales Operation Khaerudin, Kepala Cabang SAN Finance Ariyanto, Kepala Cabang IBID–Balai Lelang Serasi Dwi Fajar Novianto (Fajar), dan Kepala Cabang TRAC-Astra Rent a Car Yohanes Satrio Wicaksono.

Kedatangan tim dari Grup Astra disambut baik oleh Riau Pos. Turut hadir Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, didampingi Direktur juga Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, Manajer Iklan Riau Pos Sumariono dan Manajer HRD Hafizah.

Ahmad Dardiri mengucapkan terimakasih atas kunjungan Grup Astra. Diakuinya, hubungan Grup Astra baik dengan Jawa Pos maupun Riau Pos sudah terjalin dengan erat baik di sisi bisnis maupun personal, keduanya saling menguatkan. "Media dan dunia bisnis itu satu mata uang, media rusak, dunia bisnis akan terganggu, begitu juga jika bisnis terganggu, kami juga akan terganggu,"imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam menjalankan bisnis dengan mitra, maka tidak boleh saling melukai. Ahmad Dardiri juga mengharapkan, antara Riau Pos dengan Grup Astra silaturahmi dan sinergi dapat terus terjaga. "Semoga sinergi kita bisa terus berlanjut,"jelasnya.(anf)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com