by.U Perkuat Gaya Hidup Digital Anak Muda

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 06 Maret 2020 - 09:44 WIB

by.U Perkuat Gaya Hidup Digital Anak Muda

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia, by.U berupaya secara konsisten menghadirkan inovasi fitur layanan yang disesuaikan dengan keperluan gaya hidup digital pelanggannya, terutama segmen anak muda. Salah satu komitmen yang diwujudkan yakni melalui perluasan ketersediaan layanan by.U yang akan menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia.

Sejak peluncurannya, aplikasi by.U sendiri telah diunduh lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia, di mana 70 persen pengunduh merupakan anak muda usia gen-Z (15-25 tahun). "Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan," ujar Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan.  "Tujuan untuk menghadrikan pengalaman digital terbaik untuk mereka. Oleh karena itu, selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia," tambahnya.

Sejak peluncurannya di Oktober tahun lalu, by.U secara aktif mengumpulkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan yang disampaikan melalui berbagai platform media. Masukan dan saran tersebut kemudian diakomodasi dengan menghadirkan berbagai inovasi fitur produk dan penawaran terbaru untuk pelanggan.(das)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com