OJK Riau Salurkan 1,5 Ton Beras

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:09 WIB

OJK Riau Salurkan 1,5 Ton Beras
Kepala OJK Riau Yusri (dua kiri) menyerahkan bantuan 1,5 ton beras melalui Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Pekanbaru yang diterima Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Jumat (5/6/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menyalurkan 1,5 ton beras melalui Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Pekanbaru untuk diteruskan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kepala OJK Riau Yusri menuturkan, donasi ini adalah bentuk kepedulian OJK Riau atas wabah virus corona di Pekanbaru.


"Ini bentuk kepedulian pegawai OJK Riau, mohon maaf baru bisa bantu hari ini (kemarin, red)," ungkapnya, Jumat (5/6).

Yusri mengatakan, selama wabah berlangsung, pihaknya sudah berbagi kepada masyarakat yang terdampak, baik yang berada di sekitar kantor OJK dan wilayah kerja, maupun pemukiman pegawai, bahkan hingga ke panti asuhan.

Yusri berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, di mana virus tersebut sudah melimbungkan perekonomian masyarakat.

"Tujuannya ingin mengurangi sedikit beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, termasuk sumbangan beras 1,5 ton ini semoga bisa bermanfaat bagi warga Pekanbaru," kata Yusri.

Sementara itu, Wako Pekanbaru Firdaus mengucapkan terima kasih atas bantuan OJK yang diberikan tersebut.

"Semoga donasi yang disampaikan OJK dibalaskan kebaikannya oleh Allah," ujarnya.

Firdaus mengungkapkan, bantuan ini nantinya akan disalurkan Ini akan salurkan ke masyarakat melalui lumbung pangan sebagai instrumen lewat pemberdayaan rukun warga atau RW siaga.

"Apa yang diberikan OJK wujud kesetiakawanan dan kepedulian terhadap mereka yang kesulitan.Terima kasih saya atas nama pribadi dan kepala daerah atas kepeduliannya," katanya.

Sebelumnya Pemko sudah menyalurkan bantuan sembako tahap II kepada 60.625 KK. Paket tersebut, di 45.625 di antaranya diberikan kepada penerima bantuan tahap 1, sedangkan 10 ribu lainnya diberikan kepada penerima baru.(a)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com