BRI Kanca Perawang Gelar Panen Hadiah Simpedes

Ekonomi-Bisnis | Senin, 06 Juli 2020 - 09:55 WIB

BRI Kanca Perawang Gelar Panen Hadiah Simpedes
Pgs Pimpinan Cabang BRI Perawang Yusuf Setiawan menyerahkan secara simbolis kunci hadiah grandprize berupa mobil Toyota Sienta kepada pemenang Unit BRI Lubuk Dalam diwakili Kepala Unit BRI Lubuk Dalam Nudawel, Jumat (3/7/2020).(BRI PERAWANG FOR RIAUPOS.CO)

PERAWANG (RIAUPOS.CO) -- Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Perawang Kanwil Pekanbaru menggelar Panen Hadiah Simpedes semester II, periode 1 September 2019 - 29 Februari 2020 di Hotel Highland, Jumat (3/7/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual di dalam ruangan dengan jumlah orang terbatas mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah  yakni pemakaian masker, hand sanitizer dan phsycal distansing.

Dengan tagline 'Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung' Kanca BRI Perawang memberikan berbagai hadiah menarik kepada nasabah yang beruntung  berupa hadiah utama 1 unit mobil Toyota Sienta, 6 unit sepeda motor, sepeda MTB, TV, lemari es dan puluhan alat elekronik lainnya dengan nilai hadiah total sebesar Rp 372 juta.


Hadir dalam penarikan undian hadiah Simpedes, Pgs Pimpinan Cabang  BRI Perawang Yusuf Setiawan, Asisten Manajer Pemasaran Mikro Edi Nulyadi, Supervisor Bisnis Mikro Naswardi, pihak kepolisian dari Polsek Tualang, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Siak, notaris dan perwakilan nasabah BRI di Perawang.

Meskipun ada pandemi Covid-19, Bank BRI tetap berkomitmen untuk memberikan apresiasi dan melaksanakan janji atau kewajiban terkait hak- hak nasabah salah satunya Penarikan Panen Hadian Simpedes, meski dengan format acara berbeda yaitu secara virtual.

Dalam Penarikan Undian Hadiah Simpedes tersebut grandprize yakni 1 unit mobil Toyota Sienta dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Lubuk Dalam atas nama Ayani.

Pgs Pimpinan Cabang BRI Perawang Yusuf Setiawan menyebutkan Panen Hadiah Simpedes ini bertujuan untuk meningkatkan awareness atau animo masyarakat secara nasional terhadap tabungan BRI Simpedes, sekaligus memberikan apresiasi atas loyalitas nasabah BRI yang telah mempercayakan kepada BRI untuk mengelola tabungan atau simpanannya.

"Saat ini BRI Kanca Perawang telah berhasil menghimpun tabungan BRI Simpedes ini sebesar Rp. 312,9 M dengan jumlah penabung 77.430 nasabah yang tersebar di 1 kantor cabang, 4 BRI Unit yaitu Perawang, Minas, Lubuk Dalam dan Koto Gasib," ujar Yusuf.

Yusuf Setiawan menyampaikan kegiatan ini di kemas berbeda yaitu dilaksanakan secara virtual di dalam ruangan dengan jumlah orang terbatas mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah, akan tetapi tidak mengurangi esensi dari pelaksanaan Penarikan Panen Hadiah Simpedes ini.

"Hikmah dari adanya aturan protokol ini membuat kegiatan lebih bervariasi dari biasanya. Yang tadinya hanya disaksikan oleh nasabah dan masyarakat sekitarnya saja, akan tetapi kita dengan live streaming yang dapat disaksikan di seluruh Indonesia, bahkan dunia," katanya.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan nasabah yang memiliki saldo tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya berlaku kelipatan akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes ini. "Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya dan pajak hadiah pun sebesar 10 persen ditanggung oleh BRI," ungkapnya.

Juga tabungan BRI Simpedes sebut Yusuf, telah dilengkapi dengan fitur internet banking ( Brimo) yang semakin memudahkan nasabah dapat melakukan transaksi seperti transfer,  cek saldo dan pembayaran tagihan melalui smartphone.

Laporan: Wiwik W (Perawan)
Editor: Arif

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com