EKONOMI-BISNIS

BI Serahkan 600 Paket Bantuan Covid-19

Ekonomi-Bisnis | Senin, 06 Juli 2020 - 10:57 WIB

BI Serahkan 600 Paket Bantuan Covid-19
Deputi BI Riau Asral menyerahkan sembako ke kader posyandu Kecamatan Dumai Selatan, Jumat (3/7/2020).

DUMAI (RIAUPOS.CO) -- Berbagai upaya dilakukan untuk menghadapi pendemi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan Pemerintah Kota Dumai bersama Anggota DPR RI Jhon Erizal, Anggota DPRD Provinsi Sunaryo dan Bank Indonesia, Jumat (3/7) kemarin.


Kegiatan silaturahmi yang  dilaksanakan di Gedung  Sri Bunga Tanjung, pada Jumat (3/7) dihadiri oleh Wali Kota Dumai Zulkifli As, Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo, Deputi BI Riau Asral Mashuri dan ratusan kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Selatan. Anggota DPRD Provinsi Sunaryo selain silaturahmi secara tatap muka, juga dilakukan silaturahmi secara virtual dengan anggota Komisi XI  DPR RI Jon Erizal.

"Silaturahmi harus tetap berjalan dan silaturahmi ini juga sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Dumai yang terdampak Covid-19," ujarnya. Ia mengatakan salah satu mitra kerja Komisi XI DPR RI adalah BI, dan pada kegiatan silaturahmi ini, BI Riau hadir dan ikut peduli bersama Pemko Dumai, terkait dampak Covid-19.

"Semoga dengan silaturahmi ini bisa menambah semangat kita apalagi dengan kehadiran deputi BI dan Jon Erizal, anggota DPR RI walaupun secara virtual," sebutnya. Deputi BI Riau Asral Mashuri mengatakan silaturahmi bersama ini sebagai wujud kepedulian BI terhadap masyarakat dan kader posyandu Dumai yang terdampak Covid-19. Pada kesempatan ini BI Riau menyerahkan bantuan paket  sembako sebanyak 600 paket untuk masyarakat Kota Dumai. "Kami berharap bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Dumai," ucapnya.

Wali Kota Dumai Zulkifli AS mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, Jon Erizal, DPRD Riau, Suraryo serta BI Riau, yang telah menggelar silaturahmi bersama kader Posyandu se-Kecamatan Dumai Selatan. "Pandemi Covid-19 ini dampaknya dirasakan oleh seluruh masyarakat dan semua elemen dirugikan, untuk itu perlu kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.(hsb)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com