BELUM PERNAH DAPAT, NIRWANTO SEMPAT TAK PERCAYA

Pimcab BRI Bangkinang Antarkan Hadiah Mobil ke Nasabah

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:26 WIB

Pimcab BRI Bangkinang Antarkan Hadiah Mobil ke Nasabah
Nirwanto (tiga kiri) menerima hadiah mobil program Panen Hadiah Simpedes BRI dari Kepala Unit BRI Bukit Kemuning Hafitrizal, Rabu (5/8/2020). Hadiah ini langsung diantarkan Pimcab BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun didampingi AMBM BRI Cabang Bangkinang Yusuf Kristanto dan Kepala Unit BRI Bangkinang Kota Adiman.(HENDRAWAN K/RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -- Wajah Nirwanto (47) begitu cerah pada Rabu (5/8) pagi. Dengan penampilan bersahaja, pedagang sekaligus petani asal Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar ini menunggu dengan sabar kedatangan Pimpinan Cabang (Pimcab) BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun di kedai kopi dekat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unit BRI Bukit Kemuning.

Duduk-duduk bersama AMBM BRI Cabang Bangkinang Yusuf Kristanto, Kepala Unit BRI Hafitrizal, dan Kepala Unit BRI Bangkinang Kota Adiman, dirinya bercerita perihal hadiah yang akan segera diterimanya itu. Nirwanto mengaku awalnya tidak percaya bahwa dirinya telah mendapatkan hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes BRI itu. Bahkan ketika diberi tahun bahwa yang menang itu, nasabah BRI Unit Bukit Kemuning ini masih tidak percaya.


Ia berpikir, mana mungkin dapat. Sudah hampir 20 tahun dirinya jadi nasabah, bahkan belum pernah dapat hadiah apapun dari BRI. "Waktu itu saya di jalan pulang mengantar anak sekolah di Padang. Masih di jalan di atas mobil menuju arah Bangkinang. Ada tetangga kasi tahu, katanya dari koran Riau Pos, saya dapat hadiah mobil. Saya tidak percaya, saya bilang yang namanya Nirwanto kan bukan cuma saya," timpalnya enteng pada waktu itu.

Tapi hal itu membuat Nirwanto penasaran juga. Dia coba cari informasi tersebut di internet via Google. Dari situ juga disebutkan nama pemenangnya persis dengan namanya, Nirwanto. Pemenang 1 unit mobil Toyota Rush dalam informasi itu juga disebutkan adalah nasabah BRI Unit Kemuning asal Desa Sukaramai, Tapung Hulu.

Masih belum yakin, akhirnya Nirwanto pada waktu itu sengaja singgah di Kantor BRI Unit Kemuning sebelum pulang ke rumahnya. Tapi dirinya mendapati tidak ada tanda apa-apa di kantor pelayanan BRI yang tidak jauh dari Pasar Sukaramai tersebut. Bahkan tidak ada pengumuman pemenang Panen Hadiah Simpedes di sana.

"Akhirnya, sekitar dua hari setelah undian itu saya datangi Kepala Unit BRI Bukit Kemuning. Setelah itu baru saya yakin memang saya yang menang. Alhamdulillah. Saya kurang percaya karena selama menabung di BRI tak pernah dapat hadiah, tapi sekali dikasi rezeki langsung mobil," ungkapnya sambil tersenyum lebar.

Hafitrizal menyebutkan, tidak adanya pengunguman di KCP BRI Unit Bukit Kemuning itu karena masalah administrasi. Karena sebelum penyerahan hadiah, ada banyak hal administratif dipersiapkan, termasuk berurusan dengan dinas sosial maupun notaris. Tapi yang penting, nasabahnya itu pada akhirnya mendapatkan hadiah yang bahkah tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggupun tiba. Pimcab BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun tiba. Setelah sedikit berbincang, dirinya langsung menyerahkan kunci mobil Toyota Rush terbaru itu kepada Nirwanto. Pada kesempatan itu, Ardhanny mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama program Panen Hadiah Simpedes periode II 2019. Dirinya juga memberikan kabar gembira kepada nasabah yang belum mendapat hadiah.

"Kita segera mencabut hadiah Panen Hadiah Simpedes lagi untuk periode I 2020. Sesuai jadwal nanti akan dilaksanakan pada 4 November 2020. Jadi nasabah yang belum dapat hadiah, masih berpeluang besar mendapatkannya pada November nanti. Semua berkesempatan menang. Asal ada saldo minimal Rp100 ribu, ada kesempatan menang hadiah utama," sebut Ardhanny.

Ardhanny juga menyebutkan, pemenang hadiah utama berupa mobil tidak selalu nasabah yang memiliki saldo paling besar di tabungan Simpedes BRI. Tapi mereka yang menang adalah mereka yang beruntung dan mendapat sedang mendapat rezeki.(ifr)

 




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com