Akhirnya Veronica Dapatkan Suzuki Jeep Jimny

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 06 September 2019 - 11:19 WIB

Akhirnya Veronica Dapatkan Suzuki Jeep Jimny
FOTO BERSAMA: Branch Manager PT SBT SM Amin Ivan Riki Saeful (dua kiri) didampingi jajaran manajemen foto bersama pemilik Suzuki Jimny pertama di Pekanbaru, Veronica usai melakukan prosesi penyerahan mobil di showroom PT SBT SM Amin, Rabu (4/9/2019). (SBT FOR RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PT Suzuki Sejahtera Buana Trada ( SBT) SM Amin Pekanbaru menyerahkan produk unggulannya Suzuki Jeep Jimny kepada konsumen loyal di Pekanbaru saat peringatan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9). Mobil diserahkan langsung Branch Manager PT SBT SM Amin Ivan Riki Saeful kepada konsumen, Veronica yang sudah menunggu hampir setahun.


Menurut Ivan, biasa ia dipanggil, keberadaan Suzuki Jeep Jimny di Indonesia sudah dipamerkan sejak ajang bergengsi GIIAS dan IMS 2018. Produk unggulannya ini memiliki beragam kelebihan seperti menggunakan mesin bensin 3-silinder turbocharged 0,658 L R06A yang menghasilkan tenaga 64 PS pada 6.000 rpm dan torsi 96 Nm pada 3.500 rpm.

Tampilan eksterior Jimny tampak lebih tegas dengan front grille yang dibuat lebih menonjol dan memiliki bumper berbentuk honey comb yang dibuat sedikit moncong ke depan agar terlihat lebih kekar serta dibekali lampu teknologi LED yang lebih spesial. "Sebenarnya konsumen ini cukup sabar menanti mobil impiannya itu, hampir satu tahun. Setelah inden lama akhirnya ia mendapatkan juga mobil kesayangannya ini," ucap Ivan.

Selain itu, hingga akhir April 2019 para pencinta Suzuki Jimny sudah banyak yang melakukan inden kepada SBT SM Amin. Namun karena kuota terbatas pihaknya hanya bisa memastikan beberapa unit, sesuai dengan keinginan para konsumen. "Kami sudah banyak menerima inden, tapi kami akan tetap mengupayakan semaksimal mungkin untuk para pecinta mobil Suzuki. Namun mereka harus ektra bersabar," kata dia.(ayi)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com