OTOMOTIF

Begini Tampang Toyota Innova Wajah Baru

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:08 WIB

Begini Tampang Toyota Innova Wajah Baru

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Sudah beberapa hari ini dunia maya dibanjiri dengan penampakan foto dari Toyota Innova dengan wajah baru. Ya, tampilan depannya sangat menggoda dan semakin terlihat mewah.

Kabarnya perubahan tampilan yang terjadi tak hanya ada pada bagian eksterior saja namun juga pada bagian interior. Bila dilihat dari foto-foto yang beredah di dunia maya, rupanya Toyota masih mempertahankan garis desain dari pendahulunya.


Perubahan mencolok pada bagian eksterior tampak pada desain grill, dimana seolah menyatu dengan lampu utama. Selain itu, ada tambahan laburan warna hitam glossy dan aksen krom pada bagian pinggirnya. Bila sekilas diperhatikan mirip tampilan Lexus.

Posisi lampu kabut juga pindah ke bawah dengan ukuran yang kecil, sedangkan lampu sein diberi housing dengan kelir hitam yang menampilkan kesan macho sekaligus modern.

Memang, dalam beberapa waktu lalu dalam acara peluncuran mobil baru, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi Innova terbaru juga akan segera meluncur. Namun sayangnya terkait kapan waktunya, belum bisa dipastikan.

Mobil Innova dengan tampilan baru ini rencananya juga akan meluncur di Vietnam pada 10 Oktober 2020. Seperti dilansir dari News Zing, Toyota Innova 2021 masih menggunakan mesin berkapasitas 2.0L dengan kode 1TR-FE.

Sebagai informasi, di Indonesia Toyota Innova terakhir bersolek pada 2015 dan langsung dilengkapi dual SRS Airbag, sabuk pengaman dengan pre-tensioner, dan force Limiter. Sementara untuk tampilan dilengkapi body kit underguard, serta cover fog lamp baru. Penasaran, kita tunggu saja dalam waktu dekat.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com