Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Sambangi Lapas

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 07 Mei 2021 - 11:20 WIB

Swiss-Belinn SKA Pekanbaru Sambangi Lapas
Penyerahan bingkisan dari Swiss-Belinn SKA Pekanbaru untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II A Pekanbaru, Kamis (6/5/2021). (SWISS BELINN FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Bulan Ramadan identik dengan nilai kebaikan dan kegiatan bersilaturahmi. Bulan suci ini pun dimanfaatkan sebagai momen untuk saling menunjukkan kepedulian kepada sesama. 

Tim manajemen dan perwakilan karyawan Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru mengisi agenda Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II A Pekanbaru, kemarin. 


General Manager Swiss Belinn SKA Pekanbaru Rahmi mengatakan, selain berkunjung dan saling memberikan informasi, dalam kesempatan kali ini pihak Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru juga menyerahkan bingkisan berupa peralatan salat dan Alquran yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk semua warga binaan. 

"Kegiatan CSR ini menjadi kegiatan rutin kami untuk saling berbagi kepada sesama setiap  Ramadan. Dan untuk Ramadan kali ini kami jadwalkan kunjungan dan berbagi kepada saudara binaan lingkungan Lapas kelas II A Pekanbaru. Ini adalah kali pertama bagi keluarga Swiss Belinn SKA Pekanbaru melakukan kunjungan CSR ke Lapas  Kelas II A Pekanbaru. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak dan kunjungan serta bingkisan yang kami berikan menjadi manfaat bagi warga binaan,"kata Rahmi. 

Agenda ini disambut hangat Kepala Lapas II A Pekanbaru Herry Suhasmin. Dikatakannya, kunjungan ini berdampak positif bagi kedua belah pihak. "Selain mengisi Ramadan dengan kegiatan sosial keagamaan, momen ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk kerja sama dan dukungan yang berkelanjutan,"tukasnya.(anf)
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com