EKONOMI-BISNIS

Labersa Hotel Hadirkan Sop Asam-Asam Iga Sapi

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 07 September 2021 - 12:07 WIB

Labersa Hotel Hadirkan Sop Asam-Asam Iga Sapi
Sop asam-asam iga sapi dari Labersa Hotel siap dihidangkan untuk tamu yang menginap. (LABERSA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali menghadirkan promo terbaru untuk pelanggan setianya. Promo yang dihadirkan selama September ini bertajuk Safetember. Senior General Manager Labersa Hutahaean Gorup Thomson Lumbanatoruan mengatakan, promo ini dihadirkan untuk tetap memanjakan para tamu yang sudah selalu setia menjadikan Labersa sebagai pilihan.

"Di bulan September ini Labersa menghadirkan promo spesial bertajuk Safetember. Dengan promo ini kami memberikan harga kamar yang sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas lainnya," ujar Thomson, Senin (6/9).


Ia mengatakan adapun harga kamar yang ditawarkan adalah untuk deluxe room Rp555 ribu dan deluxe elite Rp655 ribu. "Yang lebih spesialnya dalam promo ini, para tamu sudah dapat menikmati sop asam-asam Iga sapi untuk dua orang. Menu tersebut diracik khusus oleh chef yang baru bergabung dengan Labersa yaitu Chef Heri," ujarnya.

Dikatakan Thomson harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa, di antaranya sarapan pagi untuk dua orang, kemudian juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan dua voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

"Selain itu dalam promo ini para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru yang berada di lantai 8. Tapi discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol," jelasnya.

Disampaikan Thomson lagi, Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention, para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana  Water Park dan Theme Park.

Bank BJB

"Karena Labersa merupakan kawasan industri wisata yang merupakan satu-satunya hotel di Kota Pekanbaru, bahkan di Provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf yaitu Labersa Golf & Country Club dengan 27 hole dan wahana bermain untuk keluarga yaitu Riau Fantasi (Water Park dan Theme Park)," tuturnya.

Untuk informasi dan pemesanan, silakan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 - 41555 atau email ke reservation@labersa.com. Dan bisa juga menghubungi CP Chris 0812 5065 0596, Iman 0823 8393 6966.

"Jadi tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru yang identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," ujarnya.(anf)

 


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com