EKONOMI-BISNIS

Titik Kumpul Panam Foodcourt Kembali Dibuka

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 08 Juli 2020 - 10:40 WIB

Titik Kumpul Panam Foodcourt Kembali Dibuka
Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt, Tampan kembali dibuka, Selasa (7/7/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mere­baknya wabah corona dan ditetapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) beberapa waktu lalu, menyebabkan berbagai usaha ditutup untuk sementara. Setelah berakhir PSBB berbagai usaha kembali dibuka. Salah satunya Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt yang berada di Jalan Manyar Sakti, Pekanbaru.


Manager Operasional TKP Foodcourt Riko Rinaldo mengatakan, pihaknya berhenti beroperasi untuk sementara kurang lebih selama tiga bulan. Ia juga menuturkan, setelah kembali dibuka, pihaknya menkalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, serta menyajikan sajian yang higienis.

"Meski dibuka masih da­lam suasana new normal, kita tetap mengutamakan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Seluruh kru tenan yang ada menggunakan masker dan kita juga menyediakan fasilitas mencuci tangan di depan pintu masuk," ujar Riko, Selasa (7/7).

Riko menuturkan, TKP Foodcourt ini disuport oleh 10 tenan makanan. Dikatakannya, dibukanya kembali foodcourt ini, menjadi momen yang dinantikan oleh banyak masyarakat dan konsumen.

"Karena para pelanggan sudah banyak yang bertanya-tanya. Apalagi, selain menghadirkan aneka ragam menu pilihan, foodcourt ini juga hadir dengan fasilitas yang lengkap," tuturnya.(a)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com