EKONOMI-BISNIS

Ayola First Point Hotel Hadirkan Menu Tongseng Ayam

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 08 Juli 2021 - 13:15 WIB

Ayola First Point Hotel Hadirkan Menu Tongseng Ayam
Hidangan tongseng ayam ala chef Ayola First Point Hotel menggugah selera tamu. (AYOLA FIRST POINT HOTEL UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Menambah khazanah perkulinerannya, Ayola First Point Hotel menghadirkan menu baru berupa tongseng ayam yang merupakan makanan khas Jawa Tengah, tepatnya Kota Solo. Menu terbarunya ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan menjadi sajian favorit bagi para tamu.

Executive Chef  Ayola First Point Hotel Heri Susanto mengatakan bahwa tongseng ayam diluncurkan bertepatan dengan bulan yang sama dengan Iduladha, yakni Juli. Di mana biasanya menu tongseng identik dengan daging kambing, kali ini hadir dengan bahan baku ayam agar dapat dinikmati oleh siapa saja.


Menu ini dijual secara ala carte dengan harga Rp55.000 untuk satu porsi. "Peluncuran menu baru ini muncul karena kami ingin setiap momentum, ada hal baru yang disuguhkan di hotel kami," kata Heri dalam rilis ke redaksi Riau Pos, Rabu (7/7).

Tim kuliner hotel membuat hidangan ini dari bahan baku ayam segar dengan campuran bumbu racik pilihan dengan isian irisan kol, cabai rawit, dan tomat merah yang menyegarkan. Masakan dengan kuah santan ini memiliki cita rasa yang cukup menggiurkan, perpaduan rasa gurih, manis, dan pedas terasa dalam satu mangkuk tongseng.

Lebih lanjut Heri menambahkan, hidangan ini dapat dinikmati di Vidi Resto dan layanan room service selama Juli 2021. Dengan memesan menu ini tamu akan disuguhkan hidangan tongseng ayam lengkap dengan nasi putih, kerupuk serta minuman pelengkap yakult lemonade dalam satu paket.

Hotel yang berlokasi dijalan HR Soebrantas Panam ini senantiasa memberikan promo yang berbeda setiap bulannya. Hingga 31 Juli mendatang pelanggan dapat menginap dengan harga khusus, Rp377.000 per malam di kamar tipe deluxe. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang atau dapat diganti menjadi satu porsi paket makan malam dengan beberapa pilihan.

Bank BJB

Paket pilihan tersebut di antaranya adalah nasi goreng Ayola plus teh es, ayam kremez plus teh es, soto ambyar plus teh es atau mi kuah udang plus yakult lemonade. "Di Ayola First Point Hotel Pekanbaru Anda dapat menginap sembari kulineran dan bersantai," tutur Heri.(anf)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com