EKONOMI-BISNIS

Swiss Belinn Hotel Hadirkan Promo Kamar Spesial Agustus

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:52 WIB

Swiss Belinn Hotel Hadirkan Promo Kamar Spesial Agustus
(INTERNET)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 dan merayakan hari jadi Provinsi Riau ke-68,  Swiss Belinn Hotel Pekanbaru menghadirkan promo kamar selama bulan Agustus.

Hal ini disampaikan General Manager Swiss Belhotel SKA, selama bulan Agustus harga kamar tipe deluxe hanya Rp475.178 per malam.


"Dengan harga ini tamu sudah mendapatkan kamar tipe deluxe. Selain itu juga sudah termasuk sarapan untuk 1 orang," ujar Rahmi, Jumat (7/8).

Selain itu, Rahmi juga menuturkan, juga ada promo menginap selama 3 hari, pada tanggal 15-17 Agustus 2020, konsumen hanya cukup membayar Rp1.708.075 per malam.

"Dengan promo ini tamu sudah mendapatkan kamar tipe deluxe, kemudian free breakfast atau sarapan pagi untuk dua orang. Yang lebih spesialnya lagi, kita juga memberikan free makan malam untuk tamu yani berupa soto banjar," tukas Rahmi.

Lebih lanjut, dikatakan Rahmi, untuk memeriahkan hari ulang tahun Riau ke-63,  juga ada  promo menginap 2 malam hanya Rp630.000 per malam. Tamu juga mendapatkan kamar tipe deluxe.

"Promo HUT Riau ini hanya berlaku untuk masyarakat Riau. Jadi saat cek in, tamu harus memperlihatkan KTP. Karena ini promo spesial hari jadi Riau, makanya promo ini kita hadirkan khusus untuk warga Riau. Tapi untuk promo ini tidak termasuk sarapan," sebutnya.

Lanjut Rahmi, untuk memberikan kenyamanan kepada tamu, pihaknya juga telah melakukan tindakan preventif dengan melakukan pengelapan areal publik dan kamar tamu setiap dua jam sekali dengan sanitasi disinfektan.

"Selain itu saat masuk hotel, kita juga lakukan pengecekan suhu tubuh. Selanjutnya kita sediakan cairan hand sanitizer di dua pintu masuk dan lift, serta penyediaan fasilitas in house health room dan air purifier di semua koridor lantai," tuturnya.

Untuk fasilitas di kamar tidur, seperti  batal dan kasur serta selimut, setiap hari selalu diganti dengan yang bersih, setiap kali tamu berganti maupun menginap beberapa hari. Jadi pihaknya selalu menjaga kenyamanan dan kebersihan di area publik.

"Tindakan preventif dengan fasilitas lengkap ini guna mengantisipasi penyebaran virus tidak meluas," pungkasnya.(anf)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com