Pererat Silaturahmi, Riau Pos Kunjungi Agung Toyota

Ekonomi-Bisnis | Senin, 08 Agustus 2022 - 19:45 WIB

Pererat Silaturahmi, Riau Pos Kunjungi Agung Toyota
(dari kiri) Budi Wahyuni, Branch Manager Harapan Raya Nellyta Hasrimar, Branch Manager SM Amin Oka Widiastuti , Branch Manager Ujung Batu Neill Nixon Manalu, Branch Manager Sutomo Butet Norma, Branch Manager Dumai Vera Farnila, Branch Manager Arengka, dan Regional Manager PT Agung Toyota Wilayah Barat Mahmud Fauzi menerima cendera mata dari Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, didampingi Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, Manajer Iklan Riau Pos Sumariono, Direktur juga Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Tengku Rasmin, saat kunjungan Riau Pos ke PT Agung Toyota, Senin (8/8/2022). (DEFIZAL / RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperat silaturahmi yang sudah lama terjalin dengan baik dengan Agung Toyota, Riau Pos mengunjungi Agung Toyota yang berada di Jalan Sutomo, Pekanbaru, Senin (8/8/2022).

Dalam agenda ini turut hadir dari Riau Pos, Direktur Utama Ahmad Dardiri, didampingi Direktur Firman Agus, Direktur Asmawi Ibrahim, dan Manajer Iklan Sumaryono, Divisi Iklan Rasmin, dan Gugun.


Ahmad Dardiri menuturkan, hubungan Riau Pos dengan Agung Toyota terjalin dengan erat dan saling menguatkan.

"Media dan dunia bisnis itu satu mata uang. Media rusak, dunia bisnis akan terganggu. Begitu juga jika bisnis terganggu, kami juga akan terganggu," imbuhnya.

Selain itu, Ahmad Dardi juga mengatakan, seiring berjalannya waktu media berkembang dengan pesat terlebih dengan adanya digitalisasi. Riau Pos sebagai media di Riau juga turut serta dalam perkembangan ini, tentunya tanpa meninggalkan media cetak.

"Media cetak itu tidak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan tingkat kepercayaan pembaca pada media cetak itu sangat tinggi dibandingkan dengan sosial media. Konten di media cetak itu yang paling dipercaya. Baik koran, leaflet, flyer, dan media cetak lain masih menempati posisi tertinggi dibandingkan lainnya," ujarnya.


Kunjungan tim dari Riau Pos disambut baik oleh Agung Toyota. Turut hadir RM Wilayah Barat Mahmud Fauzi, BM Harapan Raya Budi wahyuni, BM SM Amin Nellyta Hasrimar, BM Ujung Batu Oka Widiastuti, BM Dumai Butet Norman, BM Arengka Vera Farnila, dan BM Sutomo Neill Nixon Manalu.

Mahmud mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Riau Pos. Ia juga berharap kerja sama dengan Agung Toyota bisa terus berlanjut.

"Terima kasih atas perhatian Riau Pos yang luar biasa. Memang udah dijadwalkan dan wakti yang tepat hari ini, saya yakin dengan kedatangan Riau Pos kerja sama terus berlanjut," imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga menyediakan beragam promo menarik untuk konsumen bertajuk Spekta. Pihaknya menghadirkan free insurance 2 tahun untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Raize.

"Empat model itu. Yang lain kami juga menghadirkan paket murah dengan DP ringan," pungkasnya.

 

Laporan: Munajawaroh Annafi (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com