Penerbangan Perdana, Super Air Jet Berikan Fasilitas Kaum Millenial

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 08 Desember 2021 - 18:30 WIB

Penerbangan Perdana, Super Air Jet Berikan Fasilitas Kaum Millenial
Super Ai Jet lakukan landing perdana di Pekanbaru dengan rute penerbangan Pekanbaru - Jakarta, Rabu (8/12/2021) (PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Meskipun Pandemi Covid-19 masih berlangsung, namun salah satu maskapai penerbangan domestik di Indonesia yang baru mulai didirikan pada bulan Maret 2021 ini resmi membuka rute penerbangan pertama di Kota Bertuah.
 
Bernama Super Air Jet. Maskapai berbiaya rendah ini menyasar para pelanggan generasi milenial di Indonesia dengan memberikan beragam promo spesial dan fasilitas kaum muda. 
 
Bahkan, dalam pendaratan pertamanya di Kota Pekanbaru. Ratusan penumpang dan awak pesawat mendapat sambutan hangat dari GM Angkasa Pura II Pekanbaru Mohamad Hendra Irawan, bersama para Stakeholder, dengan memberikan buket bunga saat memasuki area Bandara Sultal Syarif Kasim II Pekanbaru, Rabu (8/12/2021). 
 
Menurut Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari yang diwakilkan Direktur Niaga Super Air Jet Novianti Harahap, Super Air Jet terbang ke Pekanbaru sebagai destinasi favorit di Indonesia. Penerbangan dilayani langsung dari destinasi favorit Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dengan Rute 
IU-864 Jakarta - Pekanbaru 10.15 12.00, dan IU-865 Pekanbaru - Jakarta 12.40 14.25.
 
Pemilihan Pekanbaru sebagai kota tujuan terbaru Super Air Jet karena rute ini termasuk salah satu Super populer dimana jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan. 
 
"Pekanbaru merupakan destinasi Super Favorit ke-9 setelah Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Denpasar. Sehingga rute ini sangat ditunggu oleh kaum milenial, " ucapnya.
 
Laporan: Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru)
Editor: Erwan Sani



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com