Pincab BRI Rengat Antarkan Mobil Hadiah Utama Simpedes kepada Nasabah

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 08 Desember 2021 - 18:58 WIB

Pincab BRI Rengat Antarkan Mobil Hadiah Utama Simpedes kepada Nasabah
Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Rengat Ferry Widayanto (kanan) menyerahkan hadiah utama berupa mobil All New Terios X MT Daihatsu kepada Burhanuddin didampingi istri selaku pemenang di kediamannya Jalan Lintas Pematang Reba-Rengat, Rabu (8/12/2021). (KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Rengat Ferry Widayanto antarkan langsung hadiah utama Simpedes semester I kepada nasabah. Dimana nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Terios X MT Daihatsu, yakni Burhanuddin.

Penyerahan hadiah utama kali ini juga berbeda dengan sebelumnya. Karena, sebelumnya pemenang mengambil hadiah utama di Kantor BRI cabang Rengat. 


"Ini bentuk pelayanan dan penghargaan kami kepada nasabah. Sehingga dengan pelayanan ini, nasabah tetap betah bersama kami (BRI) untuk mengembangkan usaha dan lainnya," ujar Pimpinan Cabang BRI Rengat Ferry Widayanto disela-sela penyerahan hadiah, Rabu (8/12/2021).

Penyebaran hadiah utama kali ini, selain didampingi sejumlah pejabat utama BRI cabang Rengat dan karyawan, juga dikawal oleh pihak Kepolisian. Bahkan melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui langsung tentang undian Simpedes yang rutin digelar setiap semester oleh BRI.

Untuk itu pihaknya berharap, semoga hadiah utama yang diserahkan kepada nasabah dapat bermanfaat untuk keluarga nasabah. "Ini juga menghindari nasabah tidak yakin atas berbagai penipuan. Makanya diterapkan pola ini dan tadinya saya langsung yang menyetir mobil hadiah utama tersebut," terangnya.

Dalam pada itu, pemenang hadiah utama undian Simpedes, Burhanuddin mengaku terharu. 

"Saya sebelumnya juga sempat tidak yakni tetapi anak dan menantu, menunjukkan berita Riau Pos tentang undian Simpedes BRI tersebut," ucapnya.

Bank BJB

Burhanuddin yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel mobil mengaku tidak ada firasat atau mendapatkan mobil dari undian Simpedes BRI. Bahkan, sebelum mobil diserahkan pihak BRI, dirinya tidak pernah menceritakan kepada keluarga besarnya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan mobil ini bermanfaat bagi kami dan terima kasih kepada BRI," terangnya.

Laporan: Kasmedi (Rengat)

Editor: Eka G Putra



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com