Apresiasi Timnas Indonesia, Hyundai Serahkan 2 Unit Mobil untuk Pelatih

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 09 Maret 2022 - 13:30 WIB

Apresiasi Timnas Indonesia, Hyundai Serahkan 2 Unit Mobil untuk Pelatih
Manajemen PT Hyundài Motors Indonesia serahkan 2 unit mobil untuk penunjang mobilitas pelatih Timnas Indonesia. (HUMAS HYUNDAI FOR RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan Staria, kepada Shin Tae-yong, pelatih tim nasional sepak bola Indonesia (Timnas).

Hadiah ini diberikan sebagai bentuk terima kasih Hyundai karena Shin berhasil membawa timnas Indonesia menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022 lalu dan prestasi yang diraih timnas Indonesia di kancah Internasional.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha menyebutkan, sebagai pelatih timnas Indonesia Shin memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan memerlukan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Melalui Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pelatih Shin di Indonesia

"Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan tim nasional sepak bola Indonesia," kata Sung Jong, kemarin.

"Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan," jelasnya.

Sementara itu, Coach Shin Tae-yong, mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya.

"Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya," ucapnya.

Sebagai informasi, Palisade pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

Sedangkan Staria, menawarkan kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil.

"Bahkan saat kendaraan melaju, situasi di dalam mobil masih sangat nyaman dan membantu penumpang untuk berkonsentrasi melalui ketenangan," sebutnya.

Laporan: Yusnir (Jakarta)

Editor: Erwan Sani






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com