Sharp Berikan Akses Akun Premium Vidio Gratis

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 09 April 2020 - 09:57 WIB

Sharp Berikan Akses Akun Premium Vidio Gratis
Konsumen Sharp menonton video streaming gratis yang diberikan lewat layanan akses akun premium vidio.(SHARP INDONESIA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Beberapa waktu lalu, Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto telah menyetujui usulan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta, yang kemungkinan besar akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya. Dalam rangka mewujudkan dukungan hiburan kepada keluarga agar tetap nyaman di rumah, Sharp Electronics Indonesia memberikan akses akun premium vidio secara gratis.

Pada zaman modern seperti saat ini, pilihan hiburan menonton video streaming cukup digemari, terutama oleh kalangan milenial. Berbekal fakta ini, Sharp Electronics Indonesia (SEID) bekerja sama dengan Vidio, berkomitmen memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia.


Bersama Vidio, Sharp Indonesia memberikan layanan Premium Account di aplikasi Vidio secara gratis. Fasilitas ini memungkinkan konsumen setia Sharp Indonesia untuk mengakses semua pilihan hiburan di Vidio, mulai dari channel olahraga, drama Korea, box office Indonesia, hingga film Hollywood.

"Ini kontribusi kami bagi konsumen setia Sharp. Kami melihat bahwa masyarakat di Indonesia harus tetap tinggal di rumah walau sudah cukup jenuh setelah sekian lama. Kami ingin menghilangkan kejenuhan itu dengan menyediakan pilihan hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati dari TV Android Sharp tanpa biaya," ujar AUVI Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Ardy melalui rilis resminya yang diterima Riau Pos.

Dengan menggunakan Sharp Android TV with Google Assistant, lanjutnya maka akan memudahkan konsumen mengendalikan tayangan TV tanpa harus menggunakan kontrol jauh. "Cukup menggunakan fitur voice command dan teknologi AIoT. Konsumen bisa bebas memberikan perintah pada perangkat TV-nya. Kami berharap Indonesia dapat melewati masa sulit ini dengan tetap nyaman dan bahagia berada di rumah," lanjutnya.

Cara mengaktifkan layanan cuma-cuma ini tidaklah sulit. Konsumen cukup duduk manis di depan TV dan menjalankan beberapa langkah. Tentunya diawali dengan memastikan akses internet cukup baik. Kemudian download aplikasi Vidio pada smartphone. Buka aplikasi Vidio dan lakukan registrasi melalui nomor handphone/e-mail/google/facebook.

Lebih lanjut pada bagian account, klik voucher code, masukkan kode voucher vidiobebasnonton dengan huruf kapital, klik apply atau terapkan. Kemudian buka aplikasi Vidio di TV, lalu terapkan pada bagian my account, terdapat tampilan TV barcode. Buka aplikasi Vidio pada smartphone, pada bagian account, klik scan QR code, lakukan scan barcode pada TV.

Promo ini lanjutnya berlaku untuk semua member Vidio dengan periode aktivasi 4-30 April 2020. Layanan premium account ini dapat dinikmati selama 14 hari, dan kode voucher hanya berlaku 1 kali pemakaian per id/user. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi laman resmi Sharp Indonesia.(egp)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com