EKONOMI-BISNIS

BRI Kanca Siak Serahkan Grand Prize I dan II Undian PHS Periode II 2020

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 09 Juni 2021 - 10:45 WIB

BRI Kanca Siak Serahkan Grand Prize I dan II Undian PHS Periode II 2020
Pemimpin BRI Cabang Siak Selamat Riadi berfoto bersama dengan pemenang grand prize Nurhayati dan Latif Ma pada Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020 BRI KC Siak, Senin (7/6/2021). (BRI KANCA SIAK FOR RIAUPOS.CO)

 

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Raut wajah haru dan gembira terlihat dari kedua pemenang mobil undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2020 BRI Kanca Siak, Nurhayati dan Latif Ma saat serah terima hadiah di halaman Kanca Siak pada Senin (7/6) petang.


Saat dijumpai keduanya mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa mobil dari BRI. "Kami berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan hadiah dan pelayanan terbaik. Semoga hadiah yang diberikan BRI bisa bermanfaat bagi kami. Dan semoga BRI menjadi lebih jaya lagi ke depannya," ucap keduanya.

Nurhayati, nasabah BRI Unit Sungai Apit, mendapatkan mobil Daihatsu Sigra 1.0 D.MT.MC dan Latif Ma, nasabah BRI Unit Dayun mendapatkan mobil Daihatsu Ayla D Plus 1.000 cc. Undian Panen Hadiah Simpedes  ini dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Untuk periode II tahun 2020 pengundian BRI KC Siak dilaksanakan pada 29 Mei 2021 di Hotel Harmoni 21 Siak Sri Indrapura dengan hadiah dua unit mobil, enam unit sepeda motor, tiga unit sepeda,  sembilan unit televisi, tiga unit kulkas, dan sembilan unit mesin cuci dengan total hadiah sebanyak 32 unit.

Pemimpin Cabang BRI KC Siak Selamat Riadi mengucapkan terima kasih kepada pemenang atas kesetiaannya menabung di BRI. "Demikian juga kepada seluruh nasabah BRI KC Siak dengan unit supervisi BRI Unit Siak, BRI Unit Dayun, BRI Unit Bungaraya, dan BRI Unit Sungai Apit yang selalu bersama kami dalam siatuasi apapun," ucap Selamat Riadi.

Lebih jauh dikatakan Selamat Riadi, nasabah Tabungan Simpedes semuanya memiliki kesempatan untuk pengundian dengan minimal saldo Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Yang akan diundi setiap enam bulan sekali. "Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungan agar kesempatan menang semakin besar," ajak Selamat Riadi.(ifr)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com