EKONOMI-BISNIS

Mitra Bangunan Cabut Undian Berhadiah

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 09 Juli 2020 - 10:59 WIB

Mitra Bangunan Cabut Undian Berhadiah
Seorang customer mencabut un­dian dengan mata tertutup di Mitra Bangunan, Pekanbaru, Rabu (8/7/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Setelah mengalami penundaan akibat Covid-19, supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga Mitra Bangunan yang berada di Jalan Tuanku Tambusai mencabut undian berhadiah, Rabu (8/7). Agenda ini disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram dan Facebook.


Dihadiri oleh saksi kepolisian, Dinas Sosial Kota Pekanbaru, dan notaris, pengundian ini dilakukan customer yang hadir pada waktu itu dengan mata tertutup. "Seharusnya pengundian ini dilakukan tanggal 28 Maret kemarin, karena Covid-19 dan PSBB, akhirnya pas new normal baru dilaksanakan. Pengundian ini, dilaksanakan secara jujur, tidak ada settingan, dan dicabut sama customer yang datang ke sini hari ini (Rabu, red)," ujar Asisten Manajer Mitra Bangunan Supermarket Indra Novi.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun.  Customer yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil, tiga unit TV LED 32 inch, 25 voucher belanja Rp1 juta, 25 voucher belanja Rp2 juta, 2 unit motor dan dua unit lemari es. "Customer yang berbelanja minimal Rp500 ribu akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku untuk kelipatan. Setiap pemenang kita umumkan dan langsung kita telepon," ucapnya.

Dilanjutkannya, pencabutan serupa juga dilaksanakan pada waktu bersamaan di Supermarket Mitra Bangunan, yang berada di Provinsi Jambi.

Sementara itu, pemenang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio didapatkan oleh salah satu warga Pekanbaru, Buha Marbun. Dia mengaku sangat kaget saat menerima telepon tiba-tiba dan dikabarkan mendapat hadiah mobil. Sebelumnya dia pernah membeli granite di Mitra Bangunan sejak akhir 2019. "Cukup banyak kuponnya, beli granite untuk buat rumah seluas 150 meter," kata pensiunan TNI AD ini.(a)

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com