Pasar Kuliner Pekanbaru Menjanjikan

Ekonomi-Bisnis | Senin, 09 Desember 2019 - 14:32 WIB

Pasar Kuliner Pekanbaru Menjanjikan
CEO The Harvest, Edison Manalu sedang melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dimulai beroperasinya store ke-53 The Harvest di seluruh Indonesia dan pertama di Pekanbaru, Senin (9/12/2019).(HELFIZON ASSYAFEI/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Peluang pasar makanan dan minuman (kuliner) di Pekanbaru terus berkembang. Hal ini terbukti dengan dibukanya toko-toko baru di bidang ini. Satu lagi The Harvest, baru saja membuka store ke-53, sekaligus yang pertama di Pekanbaru pada, Senin (9/12/2019).  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemecahan kendi oleh CEO The Harvest Edison Manalu.

Menurutnya, pembukaan store di Pekanbaru ini didorong oleh antusiasme cake lovers di Pekanbaru yang ingin menikmati produk-produk The Harvest dengan mudah.  "Ada banyak permintaan agar The Harvest segera buka di Pekanbaru. Semoga dengan bukanya store ini, pelanggan kami di Pekanbaru jadi semakin mudah untuk merayakan momen spesialnya," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group yang ditemui di acara peresmian store yang berlokasi di Jalan Riau No. 1 dan akan beroperasi setiap hari pukul 8.00-22.00 WIB.


Bukan hanya menikmati cake, pastry dan roti, cake lovers di Pekanbaru juga bisa berbelanja produk hamper,  cokelat dan hadiah lainnya untuk orang-orang tersayang. Ditambah lagi, para pelanggan di Pekanbaru akan semakin dimanjakan dengan suasana dan desain interior The Harvest yang elegan dan mengutamakan kenyamanan, sehingga ideal sebagai tempat hang out dan merayakan acara spesial sepeni gathering, reuni, arisan, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery. Selain di Pekanbaru, 52 store The Harvest lainnya telah tersebar di seluruh Indonesia. Rangkaian menu cake, pastry, dan roti berkualitas premium tersedia setiap hari untuk melengkapi momen spesial para pelanggannya, mulai dari acara ulang tahun, anniversary, kumpul belsama dan perayaan lainnya.

Selain produk signature seperti strawberry cheesecake, classic opera atau chocolate de villa, The Harvest juga tak pernah berhenti berinovasi menciptakan kreasi unik yang saelalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia. Seperti black cheesecake, popcorn cheesecake dan masih banyak Iagi kelezatan baru yang akan segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers di tahun 2020.

Ke depannya, lanjut Edison, The Harvest akan memperluas cakupan bisnisnya dan menyapa lebih pelanggan dengan membuka store baru di Pulau Kalimantan seperti Balikpapan. Banjarmasin dan Samarinda.(fiz)

 

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com