SAMBUT BULAN SUCI RAMADAN

Suzuya Beri Diskon hingga 80 Persen dan Bagi-bagi THR

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 10 April 2021 - 13:05 WIB

Suzuya Beri Diskon hingga 80 Persen dan Bagi-bagi THR
Berbagai produk di Suzuya yang sedang mengadakan acara promo dan diskon menarik melalui Semarak Bulan Penuh Berkah. (SUZUYA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bulan Ramadan sudah di depan mata. Suzuya Group kembali menghadirkan acara promo dan diskon menarik melalui Semarak Bulan Penuh Berkah, yang terdapat di seluruh outletnya seperti Suzuya Superstore, Suzuya Dept Store, hingga Bonterra & Romp Showroom.

"Tahun ini kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat, ribuan produk kami kasih potongan harga mulai dari keperluan rumah tangga seperti bahan pokok, buah dan sayuran, aneka sirup dan biskuit, kurma, jajanan pasar, dan produk-produk segar yang identik dengan suasana buka puasa," kata General Manager Suzuya Group Mirwazi.


Tak hanya itu, kebutuhan fashion keluarga juga tak luput dari acara menarik ini. Produk pakaian seperti baju koko, aneka gamis, sarung, peci, mukenah, dan produk fashion lainnya juga diberikan potongan harga hingga 80 persen.

Selain itu, menyambut ramadan 2021 ini Suzuya memang berkomitmen untuk memanjakan konsumen, salah satu retailer terbesar di Sumatera ini akan bagi-bagi Tebus Hemat Ramadan (THR) ke masyarakat.

"Ya, mulai 10 April ini kami akan berikan THR kepada konsumen. Mereka nantinya bisa tebus toples cantik Rp49.900 hanya senilai Rp20 ribu, jadi hemat sekitar Rp30 ribu, acara promo ini berlaku di seluruh toko superstore," ujar Mirwazi.

Apabila masyarakat mengunjungi Showroom Romp dan Bonterra kami, di sana lebih heboh lagi. Ada bagi-bagi voucher belanja hingga Rp 75.000 untuk setiap konsumen yang transaksi. Harapan kami seluruh konsumen merasa puas ketika berbelanja di Group Suzuya," Ungkap Mirwazi.

"Satu lagi produk yang menarik, kami menyediakan parcel khusus sembako mulai harga Rp100 ribu. Ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin meringankan beban sesama selama pandemi Covid-19 ini. Ditambah lagi promo khusus Harga Heboh sembako seperti beras, minyak goreng, popok, detergent dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang selalu hadir tiap pekan. Kami menjamin produk promosi ini adalah yang paling murah karena perusahaan turut memberikan subsidi pada penentuan harganya," tukasnya

Promosi khusus ini akan berlangsung di toko Suzuya yang tersebar di 10 kota yaitu Medan, Binjai, Tanjung Morawa, P.Siantar, Rantauprapat, Bagan Batu, Padang, Pekanbaru, Lhokseumawe, dan Banda Aceh.

Untuk masyarakat di Kota Pekanbaru bisa mengunjungi Suzuya di Plaza The Central Pekanbaru, Jalan A Yani, Pekanbaru, Pasar Kodim.

"Untuk mendukung program pemerintah tentang social-distancing maka kami membuat terobosan berbelanja cukup dari rumah melalui aplikasi Suzuya Xtra, jadi konsumen dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah keterbatasan jarak dan waktu," tukasnya

Dijelaskannya, masyarakat bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, kemudian pilih produk, lakukan pembayaran, lalu Gojek atau kurir akan mengantarnya ke alamat konsumen.

"Produk yang ditawarkan juga sangat beragam dan kami jamin sangat murah, sesuai motto kami Belanja Murah....Ya Suzuya... Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada customer Suzuya," pungkas Mirwazi.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 

 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com