Printer Epson SureColor S-series Cocok untuk Bisnis Papan Nama

Ekonomi-Bisnis | Senin, 10 Mei 2021 - 09:20 WIB

Printer Epson SureColor S-series Cocok untuk Bisnis Papan Nama
Printer Epson SureColor S80600 yang siap memenuhi keinginan pebisnis papan nama. (EPSON FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Hidup dengan ancaman Covid-19 tanpa henti telah mengubah cara hidup dan bekerja. Di manapun berada selalu ada pengingat untuk tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan agar terlindung dari infeksi virus corona. Tempat komersil, tempat kerja, sekolah, dan area publik lainnya banyak ditemukan tanda atau papan nama yang mengarahkan kita ke ruang aman dan kalimat perintah lainnya seperti "Tunggu Di Sini", "Kenakan Masker", "Tetap Jaga Jarak Sosial", dan "Cuci Tangan".

Di saat bisnis bergerak menuju pemulihan, permintaan papan nama di dalam dan di luar ruangan mulai naik dengan stabil. Ini adalah kabar baik bagi bisnis yang terlibat atau bagi yang mempertimbangkan investasi dalam produksi papan nama. Bahkan lebih baik lagi, teknologi terkini dalam pencetakan format besar telah dikembangkan tidak hanya dengan hasil kualitas tertinggi, tetapi juga efisiensi dan produktivitas yang berdampak positif pada profitabilitas bisnis. 


Sebuah perubahan dengan keuntungan yaitu dengan printhead yang lebih presisi dan teknologi inkjet 10 warna yang canggih. Epson, merek terkemuka dalam pencetak papan nama di seluruh ASEAN selama beberapa tahun terakhir, secara konsisten membangun kemampuan pencetak format besar untuk menanggapi apa yang diminta dan diperlukan pelanggan.

Printer Epson SureColor S-series menggunakan pelarut ramah lingkungan berkinerja tinggi, teknologi printhead "PrecisionCoreterkemuka di industri, dan tinta "UltraChromeGS3, yang telah memenangkan kepercayaan pelanggan dari tahun ke tahun untuk kualitas hasil format besar yang konsisten dan dinamis dari papan reklame hingga pembungkus kendaraan.

Seperti yang pernah disebutkan Epson, perbedaannya ada "pada detailnya". Teknologi printhead Epson PrecisionCore menghasilkan kualitas gambar superior dibandingkan dengan printer format besar lainnya, untuk cetakan yang lebih tajam, lebih akurat, dan lebih tahan lama pada media atau permukaan apa pun. Teknologi ini menghilangkan kehilangan pada kualitas atau bentuk butiran apa pun untuk gambar beresolusi rendah, tinggi dan dapat secara efektif mencerminkan komposisi gambar dan elemen lain pada sumber gambar.

Menggunakan "UltraChrome Inksdi printer format besar Epson sangat cocok untuk menghasilkan warna yang lebih hidup dan tahan lama, baik digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Beragam campuran warna dari inkjet 10 warna memberikan fleksibilitas dan akurasi yang lebih baik. Nilai warna yang cenderung menyatu dalam proses pencetakan lain seperti merah dan oranye atau putih dan perak metalik dipisahkan dengan jelas. 

Mencetak dengan teknologi ini menghasilkan pencampuran yang sangat halus dan transisi fotografis yang lebih halus; dan bayangan serta sorotan yang lebih jelas dan berbeda dalam gambar; hasil cetakan lebih seimbang dengan warna yang bertahan dengan apa pun sumber cahayanya.

Fitur teknologi ini memungkinkan bisnis percetakan untuk menangani permintaan volume tinggi dan waktu penyelesaian yang lebih cepat tanpa harus khawatir dengan jeda waktu atau biaya pemeliharaan. Dengan masa pakai printer lebih lama yang dinantikan, laba atas investasi dapat dimaksimalkan.

Saat bisnis papan nama merencanakan tahun baru, semua tanda (secara harfiah) menunjukkan peningkatan permintaan papan nama, baik dari komunikasi informasi terkait pandemi serta aktivitas penjualan dan pemasaran reguler. Menemukan printer format besar yang tepat yang dapat memberikan keuntungan lebih baik bagi bisnis dalam jangka panjang adalah kunci untuk memanfaatkan peluang yang akan datang.(rls/aga) 

Laporan : DENNI ANDRIAN (Pekanbaru)
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com