Menanti Penampakan MINI Brick Lane Edition di GIIAS 2022

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:45 WIB

Menanti Penampakan MINI Brick Lane Edition di GIIAS 2022
MINI Brick Lane Edition hadir dengan warna White Silver Metallic yang kontras, mobil ini menjadi ikonik dan mengundang banyak minat kolektor pecinta merek MINI. (DOK.MOTOR1/JAWAPOS.COM)

JAKARTA (RIAUPOS.CO)- Salah satu merek mobil legend yaitu MINI seperti diketahui telah luncurkan varian baru yang diberi nama Brick Lane Edition. Ciri khas dari model baru ini ialah menggabungkan grafis unik dan interior kelas atas. Ini merefleksikan lingkungan London yang terkenal dengan seni jalanannya.

Sebagai informasi, Brick Lane merupakan rumah bagi para pecinta seni jalanan London di pusat East End, dan MINI edisi khusus ini sebagai penghormatan dengan menghadirkan garis-garis cerah dan berwarna-warni.

Yamaha Alfa Scorpii

Mobil ini menjadi ikonik dan mengundang banyak minat kolektor pecinta merek MINI. MINI Brick Lane Edition hadir dengan warna White Silver Metallic yang kontras dengan atapnya yang dicat dengan warna Soul Blue.

Tutup kaca spion juga hadir dengan balutan warna hitam dan trim chrome, serta banyak aksesori termasuk inlay samping, decals pilar C, moonroof panorama, dan tutup tengah roda dengan motif Brick Lane.

Dalam menyempurnakan tampilannya, terpasang velg Tentacle Spoke Black 17 inci yang dibalut dengan ban all-season. Sementara pada interior edisi khusus ini hadir dengan jok yang bernuansa sporty dengan dilapisi Carbon Black Cross Punch Leather.

Pada jok depan terdapat fitur pemanas, lalu setir Nappa Leather dan permukaan interior lainnya yang mendapatkan trim finishing berkelir hitam piano. Header antrasit, pembuka pintu garasi universal, sistem suara premium Harman/Kardon dan kontrol iklim otomatis zona ganda menandai ini sebagai penawaran premium.


Bahkan di MINI Brick Lane Edition juga dibenamkan paket Touchscreen Navigation Plus, seperti informasi lalu lintas secara real-time, layanan concierge, layanan jarak jauh, Apple CarPlay, pengisian nirkabel untuk smartphone dan Dynamic Digital Instrument Cluster.

Mobil ini pun hadir dengan tawaran transmisi manual 6-percepatan dan transmisi dual-clutch 7-percepatan. Sayangnya untuk harga resminya masih belum jelas untuk pasar Asia, karena saat ini MINI baru merilisnya di Amerika Serikat.

Diharapkan mobil ini hadir dalam penyelenggaraan GIIAS 2022, serta juga membawa produk-produk andalan dengan fitur dan teknologi canggih terkini yang mereka miliki.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Eka G Putra







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2022-09-30.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com