PAMERAN PERNIKAHAN

Besok, Dibuka Pameran Pernikahan Mal SKA Wedding Expo 2020

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 11 Februari 2020 - 15:52 WIB

Besok, Dibuka Pameran Pernikahan Mal SKA Wedding Expo 2020
Panitia Pameran Pernikahan Mal SKA Wedding Expo 2020, saat technical meeting, Senin(10/2-2020) sore. (foto BONO for.riaupos.co)
PEKANBARU(RIAUPOS. CO) - Awal tahun adalah waktu yang tepat bagi para vendor pernikahan bisa saling menampilkan koleksi terbaru mereka dalam rangka memberikan inspirasi menarik dan kekinian bagi pasangan calon pengantin yang akan mempersiapkan pesta pernikahan.

Tanggap hal itu, Mal SKA Pekanbaru bekerjasama dengan Bono Communication kembali menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk "Ekositem Bridal di Pekanbaru " bertempat di Atrium Mal SKA tanggal 12 hingga 16 Februari 2020.

Menurut M Ikhsan, Founder Bono Community, expo ini akan melibatkan lebih dari 20 vendor terpercaya  dengan beragam ide untuk pernikahan cantik dan unik pastinya.
Ide tersebut meliputi hotel, dekorasi, gaun pengantin, menu katering, suvenir  hingga paket bukan madu yang sesuai dengan biaya pernikahan.
 
Dalam Mal SKA Wedding Expo ini tak hanya pameran vendor, para pengunjung dapat juga mengikuti berbagai rangkaian acara seperti make up compettion, fashion designer show, wedding music perpormance, wedding  culture activity hingga  flasmob wedding dance.

Untuk melengkapi expo ini juga akan ada penampilan spesial Azmi Alkatiri
serta beragam doorprize menarik diakhir acara.

Untuk doorprize sendiri menurut Ikhsan, akan sangat bermanfaat bagi calon penganten , seperti cincin kawin, honey moon package, free foto prewed dan cash back senilai Rp2 juta dari Merapi Project.

Editor/penulis: Deslina




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com