AET Travel Jajaki Kerja Sama dengan Riau Pos

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 11 Maret 2020 - 08:43 WIB

AET Travel Jajaki Kerja Sama dengan Riau Pos
SERAHKAN VOUCHER: Area Manager (AM) AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Wilayah Riau Syamsul Bahri Samin (empat kiri), bersama Manajer Pembina Cabang Rahmad Ramadan (tiga kiri), Manajer Visa Rahmad Rivaldi (dua kiri), Kepala Cabang Pekanbaru 1 Ari JB (tiga kanan), dan Sekretaris Area II Riau Lilis Astriningsih (kiri) menyerahkan voucher umrah kepada Direktur Operasional Riau Pos Nazir Fahmi (empat kanan) didampingi Manajer Graha Pena Riau Andre (dua kanan), dan Koordinator Liputan Muslim Nurdin (kanan) di Graha Pena Riau, Selasa (10/3/2020). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri  melakukan kunjungan kerja ke Riau Pos, Selasa (10/3). Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para mitra kerja, kunjungan ini juga untuk menjalin kerja sama, mengingat ke depan AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri memiliki banyak program yang bersentuhan langsung dengan media, khususnya dalam hal publikasi.


Ungkapan itu disampaikan Area Manager AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Syamsul Bahri Samin kepada Direktur Operasional Riau Pos, H Muhammad Nazir  Fahmi. Hadir juga dalam pertemuan itu Manajer Pembina Cabang Rahmad Ramadan, Manajer Visa Rahmad Rivaldi, Kepala Cabang Pekanbaru 1 Ari JB, dan Sekretaris Area II Riau Lilis Astriningsih.

Dalam penjelasannya, Syamsul Bahri Samin mengatakan, AET Travel ingin menjalin kerja sama dengan Riau Pos dalam bentuk membuka pendaftaran jamaah umrah di Riau Pos. Menurutnya, Ini adalah bagian dari kemudahan yang diberikan AET Travel kepada jamaah yang memiliki niat untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

"Kami mohon dukungan dari Riau Pos, karena banyak sekali pekerjaan-pekarjaan di AET Travel yang bersentuhan langsung dengan media," ujar Syamsul Bahri Samin. “Kami berharap bagaimana agar calon jamaah umrah di AET Travel bisa mendaftar lewat Riau Pos,’’ tambahnya.

Sementara, Direktur Operasional Riau Pos M Nazir Fahmi mengucapkan terimakasih atas kunjungan AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri ke Riau Pos. Nazir, sapaan akrab berharap dengan kunjungan AET Travel ke Riau Pos bisa terus mempererat silaturahmi.

"Kami berterima kasih sekali atas kunjungan ini. Dan kami selalu welcome. Semoga ke depan beberapa program yang ada di AET Travel -PT Penjuru Wisata Negeri ini bisa kita kerja samakan, baik di bidang iklan, maupun di bidang lainnya," ujarnya.(das)


Laporan: DOFI ISKANDAR



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com