EKONOMI-BISNIS

DPD Real Estate Indonesia Riau Gelar Musda

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:40 WIB

DPD Real Estate Indonesia Riau Gelar Musda
Dari kiri, Bendahara DPD REI Riau H Yendrizal SE MM, Ketua H Nurzafri SE, Sekretaris H Alfian Bachtiar SE dan Wakil Ketua Mudalil Amri foto bersama usai menggelar rapat persiapan Musda DPD REI Riau XII di Pekanbaru, Senin (10/8/2020). (AGUSTIAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau,  memastikan bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) ke XII, pada 14 Oktober 2020 mendatang. Agenda ini sesuai dengan hasil rapat panitia pelaksana, Senin (10/8).


Rapat tersebut langsung dipimpin Ketua DPD REI Riau, H Nurzafri SE, didampingi Sekretaris H Alfian Bachtiar SE, Bendahara H Yendrizal SE MM, Pengurus DPP REI yang juga Ketua BPOD, H A Tambi, Ketua Organizing commite (OC) Ir H Hermansyah Agus Mursyi dan panitia Steering Commite (SC) lainnya.

"Semua perangkat pengurus dan panitia hadir. Jadi sudah fix, kami Musda 14 Oktober," kata ketua REI Riau ini.

Disampaikan Nurzafri, kepengurusan DPD REI Riau di bawah komandonya sudah memasuki masa purna bakti periode 2017-2020, berakhir pada 19 Oktober 2020. "Jadi, Musda ke XII, untuk mencari ketua dan pengurus menakhodai REI Riau tiga tahun ke depan (2020-2023)," tambahnya yang merupakan anggota DPRD Riau ini.

Dengan sudah terbentuknya panitia SC, OC dan panitia penjaringan, Nursyafri beserta jajaran pengurus berharap, semuanya bisa bekerja keras, untuk melaksanakan tugasnya. Sehingga nanti bisa memfasilitasi pemilihan ketua periode 2020-2023.

"Menurut kami siapapun bisa dipilih dan memilih, yang jelas anggota REI aktif dan pernah menjadi pengurus sebelumnya," harapnya.

Dia juga berharap, dari apa yang sudah dibuat oleh kepengurusan saat ini dapat disupport bersama. "Lebih pentingnya lagi, kita inginkan tidak ada gesekan-gesekan antara bakal calon ketua nanti saat pemilihan. Sehingga REI secara organisasi tetap bermarwah dan bisa melakukan aktivitas dengan baik," harapnya. (gus)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-27.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com