EKONOMI-BISNIS

Labersa Beri Diskon hingga Akses Gratis Labersa Waterpark

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:45 WIB

Labersa Beri Diskon hingga Akses Gratis Labersa Waterpark
Masyarakat menikmati liburan di Labersa Waterpark, Ahad (9/8/2020). (LABERSA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus ini maka Labersa menyediakan promo bertajuk Rifan Merdeka dengan fasilitas diskon hingga akses gratis ke Labersa Waterpark.

Dengan adanya promo ini, maka pada 16 Agustus masyarakat hanya perlu membayar Rp20 ribu dengan cara melakukan pemesanan atau booking pada 10-12 Agustus melalui nomor telepon atau WhatsApp di 0813 7809 2156, 0813 7120 3265, atau 0823 8485 0967.


"Labersa Waterpark Pekanbaru selalu menghadirkan promo menarik bagi para pecinta wahana bermain air ini. Seperti di bulan ini yang identik dengan euphoria kemerdekaan, Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan berbagai macam promo menarik untuk memanjakan pengunjungnya," kata Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan, Senin (10/8).

Selain itu, Renta menjelaskan, Labersa Riau Fantasi juga menghadirkan promo spesial harga selama Agustus, yaitu  promo KTP. Promo berlaku khusus yang memiliki KTP dengan domisili Riau. Dalam promo ini pengunjung cukup membayar dengan spesial harga Rp35 ribu dari yang biasa Rp70 ribu.

"Syaratnya gampang, pengunjung cukup menunjukkan KTP domisili Riau. Satu KTP berlaku untuk lima orang, dan follow account Instagram @labersa_riaufantasi. Dan yang paling seru, , Labersa Riau Fantasi akan memberikan tiket gratis masuk bagi para pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus dengan menunjukan KTP atau identitas lainnya," ucap Renta.

Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2020. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih di Labersa Waterpark Pekanbaru yang Identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan.

Labersa Waterpark Pekanbaru yang hadir sejak tahun 2009 merupakan wisata air yang terbesar, terlengkap dan termodern di Kota Pekanbaru khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya. Labersa Waterpark adalah bagian dari  PT Labersa Hutahaean, yang merupakan kawasan one stop recreation yang di lengkapi dengan sarana hotel bintang 5 dan lapangan golf 27 hole.

Labersa Waterpark sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternatif di dalam kota sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.

Berbagai fasilitas yang dapat di nikmati di objek wisata ini seperti taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan. Labersa Waterpark Pekanbaru ini menyediakan lima jenis kolam bermain serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas  wahana bermain yang berbeda-beda serta disesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.

Kolam-kolam wahana bermain tersebut di antaranya adult pool, adventure pool, lazy river pool, baby pool serta crocodile river pool. Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter, sebaiknya memilih salah satu kolam yang di peruntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool. Pengunjung juga dapat menikmati derasnya percikan air yang bersumber dari beberapa pancuran yang terdapar di pinggiran kolam.(anf)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com